Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Metode Pembayaran Shopee Terbaru Lengkap

Belanja online sangat mudah dimana sahabat bisa memilih berbagai flatform ecomerce berbasis aplikasi mobile maupun web seperti shopee. Saat sahabat akan melakukan aktifitas belanja online di shopee apakah ntah itu memebeli kemudian membayar secara kredit maupun tunai sahabat bisa memilih metode pembayaran di shopee.
Metode pembayaran shopee lengkap
Pembayaran produk di shopee sahabat bisa menggunakan salah satu tekhnik membayar saat melakukan transaksi dimana banyak sekali cara pembayaran shopee yang bisa dilakukan saat melakukan pentransaksian pembelian baik secara tunai maupun kredit.

Metode pembayaran shopee


Pembayaran tagihan shopee sangat mudah sahabat bisa pilih salah satu metode pembayaran transaksi di shopee diantaranya

1. Melalui COD

Sahabat bisa memilih alternatif bayar di tempat atau system pembayaran COD (Cash on delivery) saat barang atau produk telah sampai di rumah. Tetapi mungkin akan sangat jarang ditemui dan bisa saat melakukan transaksi di shopee mengenai mekanisme membayar dengan memilih bayar ditempat setelah priduk sampai (COD).

2. Bayar Via Indomaret

Shabat juga bisa memilih cash atau cicililan melalui indomaret saat bertransaksi dengan memilih bayar melalui indomaret saat transaksi pembeliaan di shopee.

Sahabat akan diberi kode transaksi kemudian diserahkan kepada kasir indomart untuk membayar transaksi tersebut. Tentunya akan ditambah biaya administrasi dengan melakukan via indomaret.

3. Pembayaran Melalui Alfamaret

Meskipun begitu tidak hanya indomaret sahabat pula bisa menggunakan jasa alfamaret guna kemudaan akses pembayaran jika tidak memiliki rekening bank atau kartu debet maupun kredit.

Sebenarnya hampir sama dengan metode pembayaran di indomart. Anda hanya perlu pergi ke indomaret dan mengutarakan kepada kasir untuk membayar transaksi shopee dan menyertakan kode tersebut kemudian bayar kepada kasir. Tentunya dibarengi dengan biaya transfer tambahan.

4. Membayar via OneKlik

Sahabat juga yang memiliki akun oneKlik bisa menggunakan jasa oneKlik untuk metode pembayaran melalui kartu atm One Klik BCA.

5. Pembayaran melalui metode Rekening Bank

Sahabat bisa memilih system cash, tunai melalui rekening bank, dimana banyak bank yang telah kerja sama dengan shopee dalam pembayarannya bahkan lebih dari 10 bank baik bank syariah maupun bank konvensional seperti bank BNI, BRI, bank mandiri, dsb.

6. Metode pembayaran melalui kartu kredit atau debit

Sobat juga bisa menggunakan jasa pembayaran via kartu kredit yang diantaranya sahabat bisa memilih system pembayaran dan support kartu kredit master card, visa, UCB dan American Express. Dimana maksimum transaksi pembelian atau checkout hingga Rp. 30.000.000,00.

7. Pembayaran dengan Shopeepay

Selain dari metode pembayaran diatas sahabat juga bisa melakukan pembayaran melalui shopeepay dalam transaksi pembayarannya.

Untuk menggunakannya sahabat mesti mengisi akun baik melalui akun virtual maupun outlat agar bisa melakukan pembayaran transaksi.

8. Kredivo

Nah sahabat bisa mengangsur produk dengan menggunakan kredivo dengan berbagai ragam dan tenggang waktu cicilan saat checkout dan tentunya harus mempunyai akun kredivo terlebih dahuu.

9. ShopeepayLater

Metode cicilan atau angsuran produk saat memesan atau check out dimana sahabat membayar dengan menggunakan prmbayaran shopeepay.

10. Transfer bank

Tidak hanya itu anda bisa menggunakan pembayaran melalui transfer bank baik melalui bank virtual account maupun bank manual account.

11. Cicilan atau angsuran kartu kredit

Selain tunai menggunakan kartu krrdit anda juga bisa menikmati ragam pembayaran di shopee menggunakan kartu kredit dengan cicilan dalam tempo beberapa waktu tentunya bahkan hingga 24 bulan dan anda bisa memilih trmpo angsurannya.

Hanya dengan mencheckout pada saat melakukan transaksi pembelian produk.

Demikian metode pembayaran shopee dari omevan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Metode Pembayaran Shopee Terbaru Lengkap"