Widget HTML Atas

Keuntungan Transfer Uang Melalui Western Union

Transfer uang sangat mudah dijaman sekarang baik melalui aplikasi atau situs western itu sendiri, apalagi menggunakan jasa transfer western union yang relatif mempunyai keuntungan dalam transfer uang bagi pengirim dan penerima via WU.
Keuntungan transfer uang via Western Union
Tentunya mentransfer dan menerima uang melalui western union sangat cepat dan praktis hanya dalam hitungan waktu beberapa detik, menit atau jam saja.

Apa itu western union?


Western union atau terkenal dengan singkatan WU merupakan perusahaan dalam bidang jasa yang salah satunya bergerak dalam bidang transfer uang (money transfer) antar negara, dimana anda bisa mentransfer dan menerima transfer uang ke orang lain di luar negeri atau dari negara lain ke kita di Indonesia.

Keuntungan transfer uang via western union 


Berikut kelebihan menggunakan jas transfer Wu

Bagi pentransfer

Bagi transfer via wu sangat mudah hanya dengan mengisi form transfer western Union atau wu kepada siapa dan nama penerima tentunya harus sesuai dengan id oenerima.

Keuntungan lainnya bisa menggunakan agen western union untuk mengirim sejumlah uang selain itu bisa menggunakan aplikasi Wu bagi android dan ios dan juga website western union.

Bagi penerima transfer

Jika dibandingkan dengan jasa transfer lainnya, menerima transfer atau western union sangat mudah. Yang menerima transferan hanya menulis form receive payment dan mengisi kemudian memberikan photo copy dan id card paspor atau SIM ID asli. Bahkan yang menerima uang tidak dipotong biaya tambahan oleh agen western union tentunya sangat menguntungkan bagi penerima transfer.

Yang menerima transfer hanya diberikan kode MTCN dimana dengan kode tersebut sebagai kode untuk mengambil uang tersebut. Biasanya 10 angka yang tentunya sangat rahasia dan hanya anda saja yang mernerima transfer yang harus mengetahuinya karena bersifat pribadi atau private.

Agen western sangat banyak bahkan ribuan diberbagai penjuru negara di dunia terutama yang memasang dengan tanda western union yang diantaranya kantor pos, bank, indomart atau alfamart. Tentunya memberikan kemudian untuk mencairkan uang yang diterima maupun mentransfer uang ke orang di berbagai negeri.

Kelebihan dari western union inilah yang akhirnya para pengirim uang menggunakan jasa transfer dari western union karena tanpa potongan dan banyak agen untuk menerima transfer uang dari WU.

Keamanan dan kerahasiaan tentunya terjamin bagi penerima dari pengirim uang hanya dengan sebuah code MTCN yang diberikan WU dan tentunya tanpa ribet dan bertele-tele.

Keuntungan transfer uang via WU lainya kita bisa cek keberadaan payment apakah sudah siap untuk diambil apa belum baik melalui mobile maupun komputer di situs Western Union.

Demikian apa itu western union dan kelebihannya jasa transfernya dari omevan semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar untuk "Keuntungan Transfer Uang Melalui Western Union"