Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mudah Menghapus Akun Shopee Permanen Terbaru

Mungkin saat ini sahabat hendak ingin menghapus akun shopee dikarenakan berbagai hal boleh jadi sahabat memulai berbisnis online di shopee kemudian tidak mendapatkan hasil penjualan kurang maksimal.
Cara Menghapus Akun Shopee Permanen Terbaru
Atau bahkan mungkin anda tidak berminat untuk belanja online di shopee dan hendak hapus akun shopee permanen.

Sehingga anda memutuskan untuk menonaktifkan shopee account permanen, yang perlu dicatat saat anda berhasil dalam penghapusan akun shopee dan mempunyai persyaratan dan ketentuan yang perlu dipikirkan saat closed shopee account

- Koin shopee yang telah anda kumpulkan akan dihapus permanen dan tentunya akan hangus

- Akun tidak memiliki pesanan yang belum diselesaikan oleh anda dan kemungkinan akan ditolak penghapusan akun

- Setelah shopee account berhasil dihapus maka shopee akan tetap menyimpan data transaksi untuk kepentingan audit

- Setelah akun terhapus maka riwayat atau histori tidak bisa anda lihat

- Shopee berhak menolak pengajuan akun saat anda mengajukan akun shopee yang baru.

Lantas bagaimana cara menghapus akun shopee permanen


1. Buka aplikasi shopee di smartphone baik ios maupun android

2. Tap icon my profile (profil saya) kemudian silahkan mentap menu icon gear atau pengaturan account shopee di paling atas atau scroll (geser) ke bawah dan tap account settings (pengaturan akun) 

3. kemudian gulir ke bawah dan tap ajukan penghapusan akun maka tap ok saat ada notifikasi mohon perhatikan saat akun anda dihapus maka anda tidak dapat mengembalikan akun setelah itu sahabat akan melihat kebijakan dan resiko penghapusan akun shopee. 

4. Gulir ke bawah disana sahabat bisa memutuskan perhubungan akun shopee dengan jejaring sosial seperti facebook, instagram, twitter, line dan akun google kemudian tap dan tap pisahkan untuk masing-masing medsos yang telah anda hubungkan. 

Setelahnya sahabat bisa kembali ke mengulang ke awal lagi jika telah memutuskan hubungan dengan jejaring sosial tap icon profile saya > pengaturan akun > ajukan penghapusan akun dan geser ke bawah dan tap lanjut.

Sebenarnya anda bisa melewati pemutusan koneksi medsos tetapi jika ingin sahabat bisa melakukannya. 

6. Masukkan kode verifikasi penghapusan akun shopee yang dikirim shopee ke pesan sms dan buka kemudian copy lantas pastekan di kode verifikasi dan lanjut.

7. Jika terdapat notif peringatan tap OK saja

8. Selanjutnya anda akan diminta untuk mengemukan alasan penghapusan akun, silahkan pilih dan ketikkan alasan anda mengajukan hapus akun shopee dan tap box kecil untuk menyetujui kebijakan dan ketentuan hapus akun shopee kemudian tap kirimkan. 

Maka sahabat telah berhasil menghapus akun shopee permanen.

Mengapa pengajuan penghapusan akun shopee di tolak


Seperti yang telah diuraikan diatas bahwa fihak shopee berhak menolak penghapusan saat anda mengajukan hapus akun shopee permanen diantaranya memiliki pesanan atau yang belum diselesaikan oleh anda apalagi memiliki banyak shopee akun dengan nomor handphone yang sama, mempunyai akun saldo shopee pay atau penarikan saldo yang diterima. 

Demikian cara menghapus akun shopee dari omevan, semoga bermanfaat anda semua. 

Tidak ada komentar untuk "Cara Mudah Menghapus Akun Shopee Permanen Terbaru"