Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memblokir Iklan Adsense CPC Rendah Dan Tidak Dikehendaki

Iklan CPC rendah memang sangat menyedihka  bahkan tidak menambah signifikan terhadap penghasilan adsense kita, cara memblokir iklan cpc rendah di adsense google sangat bermanfaat.

Pada google adsense tersedia pemblokiran iklan pada dashboard dan akan mempengaruhi secara lebih potensial terhadap pendapatan iklan adsense anda jika anda menyeleksi iklan yang memiliki potensial iklan dengan harga tinggi.
Cara Memblokir Iklan Adsense CPC Rendah Dan Tidak Dikehendaki
Iklan di adsense dapat kita block terutama yang hanya menyumbang klik iklan yang sangat rendah. Umumnya bahwa iklan yang harganya mahal adalah iklan tentang asuransi, investasi, kesehatan atau iklan berbahas inggris dari luar negeri tetapi kadangkala iklan seperti tentang promo penjualan, iklan dewasa tentunya sangat kecil nilai cpc adsensen-nya.

Bagaimana cara memblock iklan adsense yang cpcnya kecil dan tidak dikehendaki misalnya iklan nakal atau dewasa. CPC atau cost per click (harga iklan yang telah di klik). Untuk memblok iklan adsense ikuti langkah dan tutorialnya bisa anda lakukan di browser smartphone maupu PC anda.

Cara memblokir iklan adsense


Berikut cara block google adsense cpc rendah dan yang tidak dikehendaki agar iklan tidak tayang pada blog. Sehingga iklan yang ditampilkan iklan berkualitas dan menyumbang Highest cost per click.

1. Silahkan buka akin google adsense anda dengan masuk ke adsense

2. Tap menu strip tiga kemudian tap atau klik

3. Kemudian pilih Blocking Controls (Pengaturan / kontrol pemblokiran)

4. Secara otomatis akan ke content > ads review center (pusat review iklan)
Blokir iklan adsense
Silahkan lihat satu persatu iklan yang akan anda blok, yang mempunyai nilai cpc rendah, biasanya iklan indonesia ber-CPC rendah seperti iklan jual beli, terkecuali iklan tentang bisnis, invest, insurance dan iklan luar negeri berbahasa inggris cpc lumayan gede.

Setelah itu review masing-masing advertisement di adsense dari berbagai advertiser kemudian tap atau dengan mengklik icon 🚫 pada bawah iklan untuk blokir iklan adsense dengan cpc rendah.

Anda bisa menggunakan find related ads untuk melihat iklan adsense yang hampir sama sehingga bisa blok iklan adsense yang serupa dengan low adsense ads. Sehingga memilih high paying adsense saja.

Cara untuk membuka blokir iklan adsense 


Pada halaman adsense tersebut tap bloked (diblokir) kemudian tap atau klik kembali icon 🚫 pada iklan adsense yang hendak di unblock.

O iya saat di ads review center jangan sekali-kali mengklik iklan adsense yah.

Demikian cara memblokir iklan CPC rendah di google adsense dari omevan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Memblokir Iklan Adsense CPC Rendah Dan Tidak Dikehendaki"