Cara Menghapus Akun Zoom Permanen Secara Cepat

Zoom merupakan video meeting, conference atau webbinar yang digunakan untuk tele video conference call bersama dimana terdapat host dan juga team didalamnya. Kemudian disinyalir terjadi kebocoran data pribadi maka jika sahabat punya akun zoom serta ingin hapus akun zoom permanen dapat dilakukan dengan mudah.
Cara menghapus akun zoom cloud meetings permanen
Terkait hal tersebut banyak pihak yang menghawatirkan penggunaan zoom terkait atau takutnya kebocoran data pribadi, organisasi dan fihak lainnya. Kemudian terdapat data dari perusahaan cyber security bahwasanya akun zoom di dijual di situs hitam kemungkinan dari kebocoran data tersebut.

Jika anda menggunakan zoom versi berbayar maka sudah tentu kamu harus membatalkannya karena akan menggugurkannya jika akun zoom telah di remove.

Dengan mendelet akun zoom berarti semua file akan terhapus dengan sendirinya baik gambar, video, photo dan jenis file lainnya yang sahabat share kepada kolega atau rekanan anda.

Seandainya aplikasi sudah aman dari enkripsi data sahabat bisa membuat akun lagi setidaknya developer zoom pasti akan menambal sejumlah bugs terjadinya atau rentan terhadap bocornya data. 

Cara hapus zoom cloud meetings


Cara menghapus akun zoom secara permanen sahabat bisa menggunakan situs zoom lakukan langkah berikut 

Baca juga : Cara membuat akun zoom

Cara menghapus akun zoom permanen


1. Tentunya sobat harus login ke zoom dulu dengan akun zoom anda, masukkan alamat email dan password kemudian signin jika belum login zoom. 

2. Kemudian tap menu yaitu my account

3. Terus tap profile sehingga terdapat beberapa opsi lantas dibawah Admin pilih account management serta pilih account profile

4. Klik terminate my account kemudiam akan ada notifikasi confirmation dan tap yes
Untuk menghapus akun zoom di aplikasi kayanya belum tersedia hal tersebut maka sahabat bisa delet zoom account melalui website zoom itu sendiri.

Demikian cara menghapus akun zoom permanen dari omevan, semoga bermanfaat untuk semuanya.