Cara Menghapus Akun Michat Terbaru Sangat Mudah

Michat merupakan aplikasi chating seperti chatingan pada umumnya dimana sobat dapat berinteraksi dengan pengguna miChat lainnya. Jika sahabat ingin tahu cara menghapus akun michat simak baik-baik dan baca sampai tuntas yah.

Mungkin sahabat sudah berencana ingin menghapus akun michat di smartphone karena sesuatu hal dan sudah ingin delet atau remove michat account dengan segera.
Sebelum ke point utama bagi anda yang ingin mencoba michat sebenarnya banyak fitur menarik sama halnya aplikasi lainnya, tapi memang setiap aplikasi mempunyai komunitas tersendiri anda bisa memilih aplikasi chat yang sahabat prioritaskan termasuk jika ingin hapus michat.

Aplikasi michat juga tersedia untuk ios maupun android di google play store maupun app store.

Fiture michat :


1. Chatingan

Sahabat bisa berchating ria dengan teman baru, tidak hanya itu michat juga support voice message dengan sahabat baru.

2. Share photo dan video

Selain share text sahabat bisa share photo begitu photo bergerak dan video di moment di michat. Begitupun video dengan durasi yang pendek.

3. People nearby (Orang terdekat) 

Selain itu sahabat bisa mencari kenalan teman baru di radius sekian kilometer dari lokasi sahabat dengan mengaktifkan gps location.

4. Trending chats

Dimana sahabat akan menemui trending chats dari berbagai chat rooms.

5. Message tree

Dengan message tree atau pohon berpesan sahabat bisa menulis apa yang sahabat pikirkan atau menarik pesan orang secara random.

Cara menghapus akun michat

Berikut cara hapus akun michat dengan terbaru

1. Cara menghapus akun michat melalui settings

Seandainya sahabat ingin menghapus michat tidak akan sahabat temukan hapus akun michat, remove atau delet account baik di pengaturan (settings) > Account dan security.

Maka tidak akan bisa sobat menghapus akun michat tetapi jika ingin menghapus michat silahkan hapus nama dan ganti dengan nama lain atau dikosongin jika bisa, hapus semua chat dan photo serta video di moments, termasuk semua kontak michat hapus dan juga about (tentang).

Kemudian pergi ke pengaturan (Settings) michat dan logout (keluar) dari michat dan hapus aplikasi michatnya dari handphone anda. Selesai.

Sebagai alternatif bagaimana cara menghapus akun miChat meskipun cara hapus akun michat permanen tidak tersedia namun dengan ini sahabat bisa masuk lagi suatu saat nanti dan restore akun michat.

2. Cara hapus akun michat melalui link

Sahabat bisa mengajukan penghapusan akun michat kepada pengembang aplikasi (Depelover App) melalui contact michat atau halaman feedback michat.

Kemudian kirim melalui email atau feedback page "delete my michat account" jika tidak ada tanggapan atau memang tidak bisa sangat susah menghapus account michat kecuali dengan cara pertama di atas. Jika ada tanggapan cara menghapus akun michat maka akan diberikan link oleh mereka. Ikuti linknya jika diberikan cara remove akun.

Demikian cara menghapus akun michat terbaru dari omevan, semoga bermanfaat.