Widget HTML Atas

Cara Membatalkan Akun Adsense Terbaru

Membatalkan akun adsense dapat dilakukan jika terdapat permasalah pada blog ataupun google adsense akun anda sehingga menuntut anda menutup akun adsense.

Cara membatalkan akun adsense akan kami uraikan tetapi perlu ditekankan pula bahwasanya banyak orang menggunakan adsense untuk menghasilkan uang pada blog atau youtube yang dibuatnya sebagai pekerjaan kedua atau sampingan atau bahkan penghasilan utama di internet mengumpulkan pundi-pundi dollar sebagai tambahan penghasilan yang diperoleh dengan layanan iklan adsense dengan hobi ngeblog.
Cara membatakan akun adsense terbaru
Tetapi ada kalanya seseorang inginkan cancel akun adsense yang dimiliki ntah karena pelanggaran saat membuat akun adsense dan tidak diapprove atau blog dan youtube kena pelanggaran atau mungkin hal lainnya.

Jika sahabat menginginkan untuk membatalkan google adsense account atau menghentikan iklan adsense pada blog maka akan menghentikan penghasilan adsense pada blog anda.

Alasan pembatalan akun google adsense

Berikut pilihan alasan diberikan untuk batal adsense akun menurut google adsense

1. Website down

Bisa jadi menurut adsense shabat menghentikan layanan iklan adsense karena website down atau trafik situs atau blog turu.

2. Insufficient earning

Penghasilan adsense pada blog tidak mencukupi boleh jadi sahabat memilih memutuskan cancel akun adsense karena penghasilan tidak cukup boleh jadi invalid klik, dsb.

3. Poor ads filtering

Google adsense juga memberikan pilihan alasan kenapa cancel akun salah satunya lemahnya penyaringan iklan pada adsense sehingga anda menyebabkan untuk mengensel adsense account, dll.

Nah bagaimana jika sahabat ingin mengancel akun adsense caranya mudah sekali ikuti tips dan tutorialnya.

2 Cara membatalkan akun adsense 


1. Membatalkan adsense akun ada tombol cancel account

Cancel akun adsense terbaru pertama

- Silahkan menuju adsense dan login dengan adsense account anda
Pengaturan adsense account
- Kemudian Tap menu di dasboard adsense kemudian Account (Akun)
Membatalkan akun adsense
- Sehingga akan menjumpai halaman account information atau informasi akun. Di informasi akun terdapat mengenai data adsense akun seperti publiher ID, Custumer ID, Time zone, Active products dan account status.

- Nah sahabat akan melihat tulisan warna biru setelah account status atau status akun dengan tulisan CANCEL ACCOUNT kemudian tap atau klik saja (BATALKAN AKUN)

- Kemudian tap box kecil persetujuan pembatalan adsense akun, Kemudian akan terdapat peringatan dari google bahwasanya tidak perlu mensubmit cancel accout hanya saja di biarkan akun adsense di suspend khususnya bagi pengguna baru hanya perlu menghapus iklan dari blog situs sehingga sahabat bisa memutuskan untuk mengakses kembali.
Terkecuali mungkin klo blog trouble terkait penalize adsense mungkin sahabat perlu cancel adsense akun.
Mengerti dan setuju terkait batal akun adsense
- Silahkan tap atau klik Persetujuan bahwa anda tidak akan dibayar penghasilan google karena tidak memenuhi penghasilan dasar adsense yang dibayar dan yang disepakati google adsense. (I Agree that i will noy be paid any outstanding earning because i do not meet the final payments requirements).

- Kemudian pilih sebab cancel account (resoan cancellation) seperti website has down, insufficient earning, poor ads filtering atau other jika lainnya silahkan tulis alasannya

- Teakhir tap continue (selanjutnya), google adsense akan mengirimi anda adsense account cancellation prosses (pemintaan pembatalan account)

- Cek email kemidian buka inbox mail dan tap linknya atau copy paste di browser, maka akan terdapat your account has been succesfully cancellation (akun adsense anda telah berhasil di batalkan). 

Maka sahabat kan dikabari mengenai cancel adsense account yang diajukan ke google adsense ke alamat google email sahabat yang ajukan saat mendaftar adsense.

Minimal pencairan uang adsense yang cancel akun adsense minimal Rp. 130.000, 00. Itupun harus memenuhi syarat-syarat pembatalan adsense account. Itupun harus harus verifikasi akun anda dulu kalo tidak salah.


2. Cara membatalkan akun adsense jika tidak ada tombol cancel account adsense

Membatalkan cancel adsense jika tidak ada tombol cancel account adsense atau batal adsense akun, untuk mengaitkan blog dengan akun adsense yang aktif sedangkan untuk mengaitkannya sahabat perlu mengancel account adsense yang lain, coba ikuti langkahnya :

1. Silahkan menuju myaccount.google.com

2. Silahkan klik atau tap data and personalization

3. Kemudian scroll ke bawah sampai pada things you create to do kemudian view all hingga sampai pada google dashboard atau sebenarnya bisa jump ke link berikut myaccount google dasboard tepat dibawahnya see and manage data in google account (lihat dan atur data di google akun)

4. Tekan tekan adsense dan klik titik tiga selanjutnya tap payment setting (pengaturan pembayaran) jangan go to settings (pergi ke pengaturan)

5. Kemudian anda akan redirect ke halaman pay google (google membayar) sebenarnya sahabat bisa langsung menuju sini melalui link tersebut pay google tersebut.

6. Tap ke bawah kemudian tap close payment profile kemudian konfirmasi untuk close adsense account atau tutup akun adsense, kemudian tertera bahwa anda akan cancle account adsense kemudian isi why are you closing your payment profile? (kenapa anda menutup profile pembayaran selanjutnya konfirmasi continue.

7. Terakhir tekan close my payment profile (tutup profile pembayaran).

Sehingga bisa diambil kesimpulan langsung menuju link pay google dan tap tutup akun adsense. 

Demikian cara membatalkan akun adsense terbaru dari omevan semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar untuk "Cara Membatalkan Akun Adsense Terbaru"