Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat

Jika sahabat hendak mengisi voucher terutama indosat (m3 oreedo) dan kesulitan untuk isi ulang vocher fisik indosat tentu sahabat harus mengetahui cara memasukkan kode voucher indosat im3.

Kemudahan memasukkan voucher pada smartphone sangat mempermudah terutama pengisian voucher indosat untuk pengisisan isi ulang kuota data atau paket internet baik unlimited, pulsa
Cara mengisi kode voucher kuota internet dan pulsa
Jika kuota sahabat habis selain memanfaatkan pulsa elektrik sahabat bisa mempergunakan voucher indosat. Agar lebih aman saat pengisian voucher silahkan sahabat menggosok pulsa di gerai provider tersebut, agar saat ada kendala misalkan voucher sudah digunakan atau error sahabat bisa menannyakanya. Kendatipun hal tersebut sangat jarang ditemui tetapi tentunya perlu berjaga-jaga pula.

Voucher fisik tentunya lebih sesuai jika sahabat tidak hapal nomor hp atau smarthone sahabat tidak di bawa saat pembelian voucher di outlet untuk kuota maupun pulsa.

Cara memasukkan voucher indosat paket data 


Sebelum melakukan untuk mengisi voucher indosat tentunya sahabat harus membeli dulu voucher di gerai pulsa atau indosat untuk paket dat.

Gosok dulu vocher indosat oreedo kemudian gosok kode voucher indosat oreedo yang berwarna abu kemudian akan melihat serangkaian 14 digit nomor, jangan sampai hilang satu digitpun saat anda menggosok.

Kemudian sobat bisa menggunakan menu dial untuk memasukkan kode voucher dengan langkah berikut

- Buka menu panggilan (calling) kemudian tekan icon keyboard ⌨

- Ketikkan *556*kode_voucher-14 digit# dan pijit icon panggilan 📞 (call) atau yes / Ok.
Contoh *556*12345678901234# tekan call atau ok atau yes.

Nanti akan ada pemberitahuan atau notifikasi dari indosat oreedo akan bahwa paket data atau pulsa reguler sudah berhasil dimasukkan.

Baca juga : Cara cek kuota indosat

Selain melalui menu dialing,sahabat juga bisa menggunakan aplikasi mym3, silahkan sahabat unduh dan instal melalui google playstore atau app store untuk ios dan android.

Kemudian login atau masuk dengan dengan nomor sahabat serta silahkan lakukan pengisian kode vocher seseuai menu tertera pada apps, selain itu melalui app myim3 sahabat bisa melihat sisa kuota paket internet maupun pulsa.

Selain daripada diatas sahabat juga biasanya bisa menghubungi call center sahabat, kemudian ikuti perintah dari call center indosat oreedo.

Demikian cara memasukkan kode voucher indosat dari omevan semoga bermanfaat bagi sahabat semuany. Terima kasih.