Widget HTML Atas

Cara Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Serta Cepat Laku

Mungkin kali ini sahabat berencana jual hp bekas dengan cepat dengab harga tinggi dengan rugi sedikit maka berikut akan kami paparkan cara menjual ho bekas dengan harga tinggi serta cepat laku.

Menjual hp bekas diperlukan saat kita memerlukan uang apakah untuk menutupi kebutuhan atau mungkin ingin membeli hp yang baru yang speknya diatas ponsel handphone bekas yang sahabat jual.
Tips Cara Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku
Cara menjual hp bekas kadang kala mendapat kerugian yang besar tetapi sahabat bisa menutupi dengan cara jual hp yang akan kami uraikan agar harga hp bekas terjual dengan harga mahal setidaknya dibawah dikit dari harga jual pasaran yang beredar kepada pembeli atau peminat hp tak terlepas apakah smartphine jenis fitur phone atau smartphone.

Berikut cara menjual hp bekas dengan cepat agar cepat laku dengan harga tinggi :


1. Bersihkan dan lengkapi Hp anda

Tips menjual hp bekas dengan cepat pertama adalah dengan membersihkan handphone anda dengan sebersih mungkin jika ada casing atau komponen yang tampak hilang coba perbaiki semisal hilang tombol kunci maka sahabat harus lengkapi hal tersebut.

2. Jual hp bekas ke perseorangan

Bukan berarti menjual hp ke konter dilarang tetapi jual hp bekas ke perorangan tidak akan terlalu drop harga jual hp tersebut apa lagi kelengkapan smartphone lengkap tetapi kalupun anda kepepet dan belum laku bisa anda jual di konter, ke marketplace atau toko jual beli hp bekas saja.

3. Jual hp ke marketplace (toko online) atau toko konvensional

Jika sahabat ingin menjual hp sahabat bisa jual hp ke market place (toko online) atau tokk konvensional (konter hp) jika ingin membandingkan siapa penawar hp terbaik sehingga sahabat bisa memilih kepada siapa hp akan dijual jika hendak menjual hp dengan tidak terburu.

Jikalau terburu-buru karena butuh uang seperti yang kami sampaikan diatas maka sahabag bisa memilih toko konvensional saja.

4. Melengkapi aksesoris bawaan

Selain itu cara menjual hp bekas dengan cepat dan mendapatkan harga terbaik adalah dengan melengkapi aksesoris bawaan seperti original charger, headset bawaan asli, dus hp, garansi hp jika memang masih bergaransi, nota pembelian, dsb.

5. Lakukan factory reset

Jika sahabat jual hp maka lakukan reset bawaan pabrik agar performa hp saat dicoba oleh pembeli hp bekas performa smartphone lancar jaya karena akan menghapus semua akun dan photo dan video yang tersimpan juga data applikasi terhapus semua shingga tidak akan mengurangi performa saat hp akan dijual.

6. Perbaiki hp

Tips berikutnya jika menjual hp second yang terdapat cacat software atau bootlop gagal booting silahkan perbaiki dulu karena pembeli hp akan mengurangi harga jual dengan biaya reparasi hp bekas yang diperkirakannya.

7. Jelaskan semua fitur

Berikutnya sahabat juga perlu mengutarakan fitur atau spesifikasi hp yang dibuat, pertama supaya orang tertarik membeli hp yang mereka inginkan seperti jenis processor dan chipset hp, sensor, pixle lensa kamera, jenis versi os android atau ios, keamanan ponsel misal anti air (kedap air), dsb. Sehingga boleh jadi bila menawar harga hp kita bisa memepertahankan harga apalagi jika spek hp terbaru dan high end kelas atas patut dengan harga jual hp tinggi apalagi masih bergaransi.

8. Unggah photo serta deskripsi yang detil

Nah jika sahabat ingin menjual hp bekas secara online apakah di market place, onlime shop atau toko jual beli online hp bekas maka upload photo hp bekas anda yang jelas usahakan jangan blur sehingga pembeli hp dapat melihat hp bekas anda.

9. Sabar menunggu harga jual terbaik

Mungkin peminat hp bekas anda akan memberikan harga yang pantas maka sabar sambil menunggu pembeli yang memeberikan harga tinggi sehingga anda tidak rugi terlalu besar.

10. Berikan garansi terbaik

Yang paling penting anda sebagai penjual hp bekas maka berikan garansi terhadap pembeli misal jika terdapat kendala atau apa-apa yang terjadi bukan diakibatkan pembeli misal karena hp tidak sesuai, cacat maka dalam tempo garansi tersebut pembeli dapat mengembalikan hp dengan uang kembali.

11. Jelaskan minus hp

Selain itu agar tidak menimbulkan kekecewaan pembeli yang membeli hp kepada anda jelasjan secara terperinci kekurangan hp bekas anda sehingga anda sebagai penjual hp tenang karena menyembunyika kekurangan dari hp yang akan dijual.

12. Berikan harga yang pantas

Terakhir cara menjual hp cepat laku adalah dengan memberikan harga yang pantas atau cukup sehingga jual ponsel bekas akan cepat laris dan anda mendapat uang dengan cepat.

14. Komunikasikan cara pembayaran

Setelah sahabat fixed jual hp kepada pembeli yang menawar maka selanjutnya mengkomunikasikan sistem pembayaran apakah menggunakan system COD (Cash On Delivery) yaitu ketemu langsung atau melalui perantara dan pembayarannya saat barang atau smartphone telah dilhat dan diterima. Atau sahabat bisa menggunakan rekening bersama dengan fihak ke-3.

Demikian cara menjual hp bekas dengan harga tinggi serta cepat laku dari omevan semoga bermanfaat.

You may like these posts

No comments for "Cara Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Serta Cepat Laku"