Widget HTML Atas

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Cepat Dan Aman

Ketiak sangat rentan bakteri dan juga menyebabkan bau tak enak di hidung, salah satunya adah dengan cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami cepat dan aman.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Cepat Dan Aman
Setiap orang krmungkinan sangat nyaman dengan kehadiran bulu lebat di ketek namun sebagian tentunya kurang nyaman ketika ada bulu ketek hadir di ketiak badannya.

Bukan hanya itu menghilangkan bulu ketek dapat mengatasi bau ketek. Mungkin diantara para wanita menghilangkan bulu ketiak ini pergi ke salon atau bahkan dengan memangkas menggunakan silet. Cara yang paling aman adalah dengan cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional dengan bahan alami dan cepat. 

Cara menghilangkan bulu ketiak 


Tips Menghilangkan bulu di ketiak secara alami serta cepat diringkas dari berbagai sumber 

1. Menggunakan kapur siri

Menggunakan kapur sirih dapat merontokkan bulu ketiak anda tetapi jika kulit sensitif sebaiknya dihindarkan karena bisa menyebabkan panas dan juga iritasi kulit.

Selain itu kapur sirih dapat menyebabkan hitam di ketiak anda. Oleskan kapur sirih sebaiknya campur dengan air dulu, kemudian oles di area ketek anda yang banyak bulu keteknya kemudian bilas hingga bersih.

2. Jeruk nipis

Selain cara diatas, jeruk nipis juga bisa merontokkan bulu di ketiak anda sebagai cara alami untuk rontokkan bulu anda. Tetapi pemakaian jeruk nipis lakukan secara teratur. 

3. Kunyit

Kunyit selain digunakan sebagai bumbu masakan ternyata bisa dijadikan alternatif untuk meluluhkan bulu ketek anda. Kunyit banyak manfaatnnya diantaranya dapat mencerahkan kulit juga sebagai anti imflamasi didalam zat volatile dan kandungan kurkumin sebagai anti oksidan untuk mengatasi radikal bebas.

Haluskan beberapa ruas kunyit kemudian tumbuk halus dan dioleskan secara merata di ketek yang berbulu. 

4. Mentimun dan lemon

Mentimon dan lemon sebagai cara untuk merontokkan bulu ketiak anda, silahkan parut mentimun secukupnya kemudianncampurkan dengan lemon yang sudah di peras. Kemudian oleskan serta diamkan selama beberapa menit lantas basuh secara bersih.

5. Pepaya, lidah buaya dan kunyit

Cara mengatasi bulu hingga tuntas dengan cara alami dan stradisional bisa dengan menggunakan campuran antara pepaya, lidah buaya dan kunyit.

Didalam pepaya terdapat kandungan zat papaian yang mencegah rambut tumbuh diketek anda bukan hanya itu kunyit juga mempunyai sifat anti bakteri baik untuk kulit serta lidah buaya agar terhindar dari kulit gelap.

Campurkan pepaya, gel lidah buaya serta kunyit secukupnya dan tumbuk kemudian oleskan pada ketiak anda serta basuh denga air secara bersih.

6. Mencukur bulu

Selain cara alami menghilangkan bulu ketek sahabat juga bisa dengan mencukur bulu diketek sampai habis selsin mencabut bulu dengan pinset tentunya tidak menyebabkan sakit dan nyeri di kulit. Tentunya sahabat harus setiap waktu menyukur bulu-bulu di ketiak.

Demikian mengatasi bulu ketek dengan cara menghilangkam bulu ketiak dari omevam, semoga bermanfaat. 

You may like these posts

No comments for "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Cepat Dan Aman"