Widget HTML Atas

Cara Membuat Akun Tik Tok Baru Pemula Mudah Dan Cepat

Bagi anda yang ingin mencoba Tik Tok yang merupakan aplikasi yang viral dan booming saat ini dimana didalamnya anda bisa membuat video gokil, lucu dan beda dari yang lain. Sebelum melakukan hal tersebut tentunya sahabat harus tahu cara membuat akun tiktok dahulu.
Cara membuat akun tiktok baru pemula
Membuat akun tik tok terutama untuk pemula sangat mudah ko yang diperlukan hanyalah mempunyai akun google, twitter atau facebook atau nomor hp. Emh, tidak sulit yang dibayangkan bukan.

Sebelumnya tentunya anda harus menginstal aplikasi tiktok di smartphone sahabat dan mendukung kedua flatform smartphone ios maupun android tentunya.

Sahabat bisa menggunakan tiktok app disana terdapat tiktok lite maupun tiktok versi berat di goolge playstore maupun appstore. Untuk smartphone midd end atau memori terbatas ke bawah anda bisa mencoba aplikasi tik tok lite agar tidak memberatkan hp anda.

Cara membuat akun tik tok untuk pemula


1. Silahkan instal tiktok di handphone pintar anda

2. Setelah aplikasi tiktok terinstal di hp selanjutnya buka tik tok apps

Sahabat akan diminta untuk memilih kesukaan, pilih kategori atau anda bisa skip. Tap watching.

3. Jika sahabat menggunakan tik tok buka versi lite Tap icon kepala atau profile maka maka akan akan muncuk untuk sign up tiktok kemudian tap atau klik.

Silahkan pilih mana yang menurut anda gampang apakah register akun tikto menggunakan nomor hp atau menautkan tiktok dengan google akun, twitter atau facebook jika daftar tik tok menggunakan akun jejaring sosial maka anda harus otorisasi atau memberi izin mengaitkan dengan akun media sosial tersebut tidak ribet beda halnya menggunakan email atau nomor hp.

Menggunakan Akun google
Cara membuat tiktok account dengab akun medsos
Tap sign up atau daftar lalu tap logo google dan pilih google account terus untuk selanjutnya isi tanggal, bulan tahun lahir anda. Daftar tiktok menggunakan akun google selesai.

Menggunakan akun twitter

Klik signup kemudian Tap icon twitter dan tik tok akan memintau authorisasi akun anda kemudian tap terus isi tanggal lahir anda. Kemudian tap next maka setup akun sudah selesai.

Menggunakan akun facebook

Tekan tombol sign up kemudian Tap akun facebook dan titok akan meminta izin untuk masuk ke facebook anda dengan mengisi akun facebook dan password anda dan tap signin terus tap selanjutnya untuk daftar tiktok. Kemudian isi terkait lahir anda.

Begitu juga mendaftar tiktok dengan akun sosmed lainnya seperti instagram, line, kakaotalk, dsb. Perlu masuk melalui akun sosial terlebih dahulu kemudian autorisasi perizininan aplikasi ke akun sosial untuk daftar tiktok.

Memakai nomor hp atau alamat email
Cara daftar akun tiktok menggunakan nomor hp dan email
Tap signup with phone number terus isi tahun lahir anda. Kemudian masukkan nomor hp atau email address jika ada notifikasi nomor hp tap aja mana nomor yang ditambahkan jika tidak silahkan isi manual. verifikasi nomor hp atau email anda dengan mengcopy paste code verifikasi yang masuk ke sms atau inbox email anda dan masukkan kode verifikasi di tikok kemudian confirm dengan tap icon panah di bawah. Kemudian masukkan passwor atau skip, anda telah selesai membuat akun tiktok dengan nomor hp atau email.

Edit profile tik tok
Edit profile akun tiktok
Setelah selesai akun tik tok anda, sahabat juga bisa edit profile dengan mentap profile tik tok terkait, change photo profile, username, biodata juga mengaitkan dengan media sosial profile instagram, youtube maupun instagram.

Setelah anda mengisi mengenai data lahir anda dan tap ikon panah di app.

Silahkan anda bisa membuat konten video lucu, gokil dan beda dari yang lain dengan mentap icon plus kemudian tap jika terdapat notifikasi mengizinkan perekaman, media, camera, dsb.

Demikian cara membuat akun tik tok dari omevan semoga bermanfaat.

You may like these posts

1 comment for "Cara Membuat Akun Tik Tok Baru Pemula Mudah Dan Cepat"

  1. I haven’t any word to appreciate this post.....Really i am impressed from this post....the person who create this post it was a great human..thanks for shared this with us. tik tok videos

    ReplyDelete

Post a Comment