Lupa Password Akun Mi Cloud Serta Cara Meresetnya

Memang ada kalanya kita lupa akun mi sesekali kalo keseringan yah kebangetan, mengatasi lupa akun mi sangat mudah agar kita bisa masuk ke mi cloud account tentunya.
Cara mereset akun mi cloud
Yang diperlukan saat anda forgot password atau lupa kata sandi akun mi cloud adalah asalkan anda tidak melupakan alamat email yang pernah anda daftarkan ke akun mi kalaupun lupa anda bisa menggunakan juga nomor telepon yang pernah anda registrasikan juga sebelumnnya.

Sebenarnya ada beberapa cara mengatasi lupa password akun mi, diantaranya sobat bisa melalui pengaturan atau settings akun, aplikasi mi cloud ataupun situs.

Pada dasarnya sama saja melalui ponsel ataupun melalui situs sahabat bisa menggunakan PC atau bisa juga melalui smartphone mi maupun smartphone lain.

Mengatasi lupa akun mi adalah dengan cara mereset pasword mi account kita dan mengganti dengan kata sandi mi baru.

Berikut cara lupa password akun mi 


Melalui situs website xiaomi

Caranya mudah untuk mengatasi lupa akun mi cloud anda bisa melalui aplikasi mi cloud, pengaturan account mi maupun melalui situs.

Silahkan pilih yang mana anda sukai tetapi pada umumnya sama saja baik melalui pengaturan akun mi, mi cloud maupun situs sama saja.

- Ambil android smartphone xiaomi anda

- Silahkan melalui search mi cloud di pencarian lantas klik linknya

- Setelah masuk melalui situs mi cloud tap masuk akun mi
Lupa password mi cloud account
- jika anda lupa akun setelah melakukkan login ke mi cloud tap forget password atau lupa sandi

- Maka anda akan disuguhkan halaman untuk mereset password akun mi, masukkan nomor telpon atau alamat email yang dahulu anda gunakan sewaktu mendaftar mi account.

- Tap atau klik Next atau berikutnya kemudian tap send.

Anda juga bisa menggunakan manual verification. Akan kami bawakan di bawah.
Account verification mi
- Maka anda akan redirect ke halaman account verification silahkan isi captcha sesuai pada gambar lalu tekan submit
Reset password mi akun
- Silahkan buka inbox email anda atau buka aplikasi pesan anda dan copy kemudian pastekan kode reset password tersebut di box verification dan tekan tombol submit

- Setelah itu anda akan disuruh untuk reset password akun mi, masukkan password akun mi baru anda kemudian masukkan konfirmasi pasword akun mi dan Tap confirm.

- Maka anda akan melihat notifikasi reset password succesfully.

- Tap back kemudian lakukan login ke akun mi kembali dan masukkan nomor atau alamat email dan pasword mi akun baru anda.

- Maka anda telah berhasil mengatasi lupa passwor mi cloud.

Via pengaturan smartphone


- Anda dapat melakukannya melalui pengaturan atau settings dan tap mi account

- Maka akan meminta memasukkan password maka tap lupa password dan masukkan alamat email atau nomor sobat untuj ikuti langkah-langkahnya mereset pasword akun xiaomi persis sama kaya diatas.

Demikian lupa password mi akun cara mengatasinya.