Cara Menambah Follower Twitter Secara Gratis Dan Cepat Naik

Twitter merupakan media sosial yang berisikan cuitan-cuitan atau twit para penggunanya sebanyak 160 karakter. Meskipun demikian tentunya sahabat akan merasakan jemu jika seandainya followers twitter kamu begitu-begitu saja sehingga sahabat perlu tahu cara menambah followers twitter gratis dan cepat dan mudah tentunya aman.
Cara meningkatkan follower twitter dengan gratis dan mudah
Follower twitter tidak akan semudah gitu aja following akun twitter sobat apalagi jika mereka tidak mengenal anda bahkan jika anda follow mereka tetap akan mengacuhkan anda tanpa menekan followinng akun anda dengan demikian user twitter yang memfollow akun anda monoton.

Dengan kendala tersebut apalagi anda ingin menaikkan atau menambah follower twitter anda tentunya harus mengetahui tips agar follower dari akun twitter sahabat tambah naik setiap harinya.

Apalagi jika terkait untuk menaikkan bisnis anda dengan menggait keuntungan dengan berbisnis di twitter maka hal yang wajib untuk meningkatkan jumlah pengikut twitter.

Berikut cara menambah follower twitter secara gratis, cepat dan mudah :


1. Buat cuitan atau twit semenarik mungkin

Jika cuitan anda di twitter tidak menarik atau datar-datar saja kemungkinan sangat susah untuk menarik para follower yang following anda.

Sehingga cuitan yang gokil serta beda dari yang lain misal dengan cuitan lucu akan membuat mereka senang jika tidak maka kemungkinan tidak akan sanggup mendongkrak atau meningkatkan follower akun anda.

Anda bisa kemas postingan twitter anda dengan tambah image bergerak semisal picture png atau mungkin video singkat lucu sebagai pemanis sehingga menggerakkan mereka follow akun anda.

2. Pergunakan tagar viral atau trending

Selain diatas jangan lupa untuk memepergunakan tagar atau hashtag pada twittan, apalagi tagar viral atau trending tagar kemungkinan akan banyak pengguna twitter yang follow twitter anda.

Tagar twitter berguna sebagai penanda sesuatu yang khusus pada cuitan pada twitter. Anda bisa melihat tagar twitter yang lagi trending atau viral dan anda harus mengikuti atau menulis tagar tersebut.

3. Promosikan twitter anda

Anda bisa menggunakan jejaring sosial lain, semisal forum, situs atau website untuk mempromosikan akun anda sehingga akan banyak orang yang mengikuit anda sebagi pengikut twitter anda.

Apalagi jika anda punya akun twitter untuk bisnis dan memperkuat brand akun twitter anda wajib untuk diprimosikan.

4. Registrasikan nomor hp dan alamat email

Meregistrasikan nomor handphone dan email akan tersinkronisasi bahwa anda membuat twitter secara nyata mereka akan follow akun twit anda karena terhubung dengan kontak yang biasa anda pakai.

5. Banyak posting

Meningkatkan jumlah follower dengan gratis bisa dengan memperbanyak posting twitt sehingga twitter meeujuk akun anda dipencarian tambahkan teman baru sebagai pengguna twitter aktif.

Gunakan keyword atau kata kunci viral atau sedang trending sekarang di twitter supaya mendongkrak orang untuk follow sehingga kemungkinan akan banyak follower twitter mengikuti anda.

6. Coba twitter ads

Jika anda mempunyai budget lumayan dan ingin membesarkan brand akun anda maupun untuk meningkatkan rate bisnis anda, anda bisa mencoba twitter ads dengan mengiklankan twitter akun anda sehingga banyak follower yang follow anda dan karena akun twitter anda selalu ada di haalaman mereka.

Sehingga sangat efektif untuk memperbanyak followers twitter.

7. Ikuti banyak follower

Nah selain itu anda juga bisa dengan memfollow setiap akun twitter aktif jangan follow pengguna yang pasif. Karena jika pengguna aktif boleh jadi setiap twittan kita di retwet kembali srhingga akun anda dipromosikan oleh mereka karena ngetwitt, melike postingan kita.

8. Gunakan aplikasi fihak ke tiga

Anda bisa coba aplikasi pihak ke tiga untuk menaikan pengikut, misal dengan mengatur pistingan kita setiap waktu sehingga akun kita tetap aktif.

Sahabat bisa mencoba aplikasi semisal hootsuite sehingga meningkatkan visibilitas dan keaktifan sehingga dengan mudah sebagai cara tambah follower twitter anda.

9. Share link twitt di media sosial

Agar dapat memperbanyak follower anda juga bisa dengan sharing link twitt di jejerang sosial anda boleh jadi teman-teman anda akan memfollow twitter anda.

10. Cuit postingan hanya diwaktu yang tepat

Memliih waktu twitt yang baik dengan melihat kebanyakan orang mentwitt di twitter, boleh jadi pada saat tertentu traffik cuitan rendah di waktu lain tinggi oleh larena itu sahabat sangat perlu melihat waktu untuk mentwitt postingan di twitter.

Demikian cara meningkatkan follower dengan gratis, cepat juga aman baik menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi dari omevan semoga bermanfaat.