Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami, Cepat Dan Ampuh

Kulit putih memang diinginkan oleh setiap orang sehingga berbagai cara digunakan berbagai cara memutihkan badan. Salah satunya dengan cara alami agar kulit badan menjadi putih.
Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami, Cepat Dan Ampuh
Memutihkan kulit badan tidak harus selalu mengeluarkan uang banyak bahkan tanpa uang juga kita dapat dengan mudah dan cepat menggunakan bahan alami agar badan selalu tetap putih sehingga menarik perhatian baik bagi seseorang atau dimata pasangan anda.

Berikut cara alami memutihkan badan secara alami dan cepat :


1. Menggunakan susu

Susu menjadi rahasia alami sejak dahulu dan dipercaya untuk memutihkan badan dan mencerahkan kulit badan caranya bisa digunakan sebagai lulur sebagai pemutih badan anda sebelum anda mandi. Didalam susu terdapat vitamin D sebagai penghasil kolagen juga vitamin B6 yang bagus untuk kulit badan anda untuk memelihara, menjaga dan memutihkan kulit badan.

Caranya ambil susu dan campurkan dengan air air hangat rendam badan anda didalam camopuran tersebut selama beberapa menit. Lalu bilas dengan air.

2. Menggunakan bengkoang

Bengkoang bisa anda gunakan sebagai alternatif agar menjadikan badan putih alami.

Caranya dengan cara menghaluskan bengkuang dan dijadikan sebagai luluran maupun masker ke tubuh anda selana beberapa menit.

Lalu silahkan bersihkan dan bilas dengan air untuk membersihkan luluran atau masker tadi.

3. Air endapan beras

Selain cara diatas anda juga bisa memanfaatkan cucian atau endapan air beras untuk menjadikan kulit tubuh anda putih alami dan sehat. Didalamnya terdapat kandungan vit A serta C, mangan, fosfor, B1, B3 dan B6, frnolic, zat besi dan flavonoid.

Manfaatkan air endapan beras dan jadikan sebagai bahan luluran di badan anda secara merata.

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun juga bisa sebagai tips membuat tubuh anda putih berseri. Caranya dengan cara mencampur adukkan 3-4 sendok zaitun oil dengan 1-2 sendok makan madu lalu jadikan sebagai bahan luluran dan masker di kulit anda.

5. Lidah buaya

Sahabat juga bisa mengambil manfaat dari lidah buaya yang didalamnya terdapat kandungan aloesin untuk mencerahkan kulit gelap.

Anda bisa lulurkan lidah buaya pada bagian kulit tubuh yang gelap.

6. Kunyit

Anda bisa memanfaatkannya dengan cara meminum kunyit atau mempergunakan sebagai masker di badan. Jangan cemas jiga kulit anda kekuningan karena efeknya hanya sebentar dan menjadikan kulit anda cerah.

7. Tomat

Kandungan tomat mengandung vitamin C yang akan menangkal radikal bebas dan menjadikan kulit putih dan sehat.

Sahabat bisa menjadikannya sebagai bahan luluran atau masker kulit dan jangan lupa bilas dengan air.

8. Pepaya

Pepaya dapat menghilangkan flek pada kulit yang memberi kesan kulit tidak putih dan sering jadikan sebagai bahan campuran untuk produk kecantikan kulit.

Caranya anda bisa menghancurkan kepingan buah pepaya yang telah di belah-belah kemudian di dajikan sebagai masker atau luluran kulit.

Jangan lupa bilas dengan air hingga bersih. Gunakan cara diatas secara kontinyu sebagai cara agar kulit putih.

Agar kulit anda menjadi putih dengan cepat perhatikan hal-hal berikut ini :

- Hindari paparan sinar matahari

Menghindari beraktifitas outdor akan memepercepat proses pemutihan tubuh anda disamping menggunakan bahan alami sehingga memutihkan kulit dapat berlangsung cepat.

Lindungi tubuh anda dari paparan sinar matahari misal dengan menggunakan jaket dan tidak memakai celana pendek. Kalau telah berhijab lebih bagus sebab terlindungi dari sengatan matahari.

- Gunakan pelindung kulit

Gunakan pelindung kulit agar kulit tetap terjaga dari matahari yang menyebabkan kulit menjadi gelap seperti tabir surya atau sunblock misalnya.

Atau menggunakan produk pelembab seperti hand body lotion agar kulit anda terjaga kelembabannya sehingga proses pemutihan kulit menjadi cepat.

- Mengkonsumsi makanan pencerah kulit

Sebagian makanan dapat mencerahkan kulit sehingga menjadikan kulit putih seperti buah-buahan yang mengandung vitamin C dan E.

Demikian cara memutihkan kulit badan secara alami dan cepat dari omevan semoga bermanfaat.