Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat Dan Alami Serta Permanen

Siapapun menginginkan mata yang indah dan menawan diantaranya pada bagian tertentu yaitu bulu mata yang menjadi sorotan. Bulu mata sangat diidamkan terutama kaum hawa yang ingin terlihat indah dipandang matanya dan tentunya akan menambah mata menjadi indah, diantaranya dengan memanjangkan dan menebalkan bulu mata.
Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat Alami Dan Permanen
Salah satunya dengan cara memanjangkan bulu mata, banyak tips memanjangkan dan menebalkan bulu mata, diantaranya memperpanjang bulu mata bisa panjang bahkan tebal dengan memakai bahan alami yang tentunya permanen dan juga aman digunakan jika mengenai mata saat bahan alami tersebut mengenai mata anda.

Bagi para cewe yang menginginkan bulu mata pendek menjadi panjang berikut tips memanjangkan bulu mata.

Cara memanjangkan dan bulu mata


Cara memanjangkan bulu mata secara cepat dan alami dengan mengikuti langkah-berikut yang diantaranya memakai bahan-bahan alami penumbuh panjang bulu mata

1. Mengoleskan minyak kemiri

Sahabat sekalian bisa menggunakan kemiri yang mudah didapatkan diantaranya bisa makai minyak kemiri.

Sobat bisa menggunakannya dengan mengoleskan minyak kemiri ke bulu mata, biarkan beberapa saat hingga kering lalu bilas dengan air.

2. Memanfaatkan lidah buaya

Bahan alami aternatif kedua, anda bisa mencoba dengan lidah buaya. Sobat bisa mengoleskannya pada bulu mata dengan oleskan daging daun lidah buaya yang ada ditanaman halaman anda.

Oleskan secara rata di bulu mata hingga kering beberapa menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

3. Menggunakan madu asli

Madu sangat baik untuk dipergunakan untuk kesehatan bagi kulit juga rambut selain itu berguna untuk memperpanjang bulu mata juga.

Caranya seperti biasa dengan mengoleskan madu asli dan mengoleskannya di area bulu mata anda.

Tekan didekat pangkal bulu mata sehingga sari madu bisa diserap oleh akar bulu mata anda, kemudian bersihkan agar tidak lengket dibulu mata.

4. Mempergunakan teh

Teh juga bisa dimanfaatkan untuk mrmanjangkan loh selain itu menghitamkan bulu mata juga.

Anda bisa memanfaatkan air teh yang agak pekat lalu oleskan air teh tersebut pada bulu mata secara merata lalu dibilas dengan air.

5. Mengoleskan baby oil

Sobat juga bisa mempergunakan baby oil dengan mengoleskan baby oil di bulu mata anda secara merata. Jangan lupa bersihkan dengan air.

6. Minyak zaitun

Selanjutnya anda juga bisa memakai minyak zaitun untuk menambah memperpanjang bulu mata, oleskan pada bulu mata secara merata. Anda bisa mempergunakan sebelum tidur dan membilasnya setelah bangun tidur. Minyak zaitun sangat banyak mengandung vit A dan E. Dimana vitamin a untuk merangsang agar tumbuh bulu dan vitamin e untuk kesehatan rambut (bulu) pada mata anda.

Tentunya juga bahwa memanjangkan bulu mata dengan cara diatas perlu proses dan waktu juga dikarenakan tidak instan. Maka tunggu beberapa minggu untuk hasil pada bulu mata anda.

Kendatipun bahan alami aman bagi mata setidaknya jangan sampai kena mata jadi cukup pada bulu mata saja takut-takut bisa iritasi mata.

Demikian cara, memanjangkan bulu mata secara alami cepat dan permanen.

Tidak ada komentar untuk "Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Cepat Dan Alami Serta Permanen"