Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami, Cepat, Permanen, Tanpa Operasi

Hidung kadang membuat orang tidak percaya diri dikarenakan hidung tidak mancung (pesek), omevan akan memberikan kita bagaimana cara memancungkan hidung dengan cara alami, Permanen tanpa operasi.

Hidung mancung tentunya akan menambah rasa percaya diri anda di sekitar teman atau sahabat anda terutama pasangan anda, tentunya akan sangat memuji dan menyanjung hidung pesek menjadi mancung.
Cara Memancungkan Hidung Secara Alami, Permanen, Cepat, Tanpa Operasi
Memancungkan Hidung pesek tanpa operasi lebih aman dan tentunya tidak akan ada kendala lain yang mengakibatkan pada hidung anda.

Bagaimana cara memanjangkan atau meninggikan hidung cepat omevan akan kupas disini dengan penambahan dari sumber lain sehingga menambah cantik wajah anda dengan hidung yang mancung alami serta kilat.

Cara memancungkan hidung dengan cara alami, Permanen serta tidak pakai operasi bedah :


Berikut tips untuk memancungkan hidung

1. Memijit hidung

Salah satu caranya dengan Memijit dan meijat hidung anda dengan lembut secara kontinyu setiap hari dikala waktu senggang anda. Bisa anda lakukan diantara hidung hingga pipi atau telingan dengan arah horizontal dan juga memikat pipi antara hidung secara arah vertikal hingga antara dua mata anda.

2. Mencubit-cubit hidung

Pijit dengan cara mencubit hidung agar hidung bertambah mancung tetapi dengan lemah lembut, lakukan beberapa menit saat anda sedang istirahat atau tidak ada kerjaan.

Mulai dari bawah hingga atas dengan menggunakan jari telunjuk dan juga jempol anda dan hindari terlalu keras.

3. Jangan lupa senyum

Senyum bukan saja merupakan ibadah bagi kita, senyum juga bisa untuk membuat hidung mancung maka rajin-rajinlah tersenyum.

4. Kuruskan pipi anda

Salah satu cara memancungkan hidung dengan alami diantara dengan menguruskan pipi tembem anda karena pipi yang bulat akan membuat hidung  anda tampak (pesek) tidak mancung.

Menguruskan pipi efektif agar hidung terlihat mancung.

5. Menggunakan pernapasan

Pernapasan akan melatih otot hidung agar menjadi mancung, dengan pernapasan otot hidung dilatih dan berkontraksi sehingga darah hidung menyebar sehingga bisa jadi hidung menjadi mancung.

Ambil napas melalui hidung boleh pelan-pelan boleh agak keras dalam mengambil napas, lalu keluarkan napas lagi melalui mulut.

Lakukan pernapasan secara rutin setiap hari sebagai cara memancungkan hidung alami, Permanen dengan cepat.

6. Memakai alat pemancung hidung

Yang terakhir adalah menggunakan alat pemancung hidung yang beredar dipasarkan, usahakan memakai alat penjepit hidung jngan terlalu keras karena akan melukai hidung anda dan menyebabkan nyeri tentunya.

7. Cara memancungkan hidung dengan makeup

Bahkan selain itu sobat cewe bisa menggunakan tekhnik makeup sehingga hidung tampak lebih mancung dari sebelumnya dan aman tentunya tidak menyebabkan nyeri.

8. Memakai obat memancungkan hidung

Mungkin diantara sobat ingin mancung sebenarnya tersedia dipasaran obat untuk memancungkan hidung. Mungkin sobat bisa coba tetapi lihat dulu apakah obat pemancung hidung itu ada kimia berbahaya atau tidak.

Anda bisa mencoba tekhnik ini yang selalu di gunakan dalam Make up diantaranya dengan tekhnik contouring atau bayangan (shadow) dan juga bronzer.

- Contouring

Buka alat Make up anda, silahkan ambil contour powder lalu oleskan menggunakan brush eyes shadow kemudian oleskan di sekitar bawah hidung anda dan utamakan di sebagian satu pertiga ditengah hidung anda.

- Bronzer

Buka bronzer kemudian ambil dan sapu diarea hidung atas hingga antara alis dan hidung.

Demikian cara memancungkan hidung secara alami dengan cepat dan permanen tanpa operasi dari omevan.

Tidak ada komentar untuk "Cara Memancungkan Hidung Secara Alami, Cepat, Permanen, Tanpa Operasi"