Aplikasi Cuaca Terbaik Dan Paling Akurat Di Android Dan Ios Lengkap

Aplikasi Cuaca memudah kita untuk memperkirakan cuaca yang memang sangat diperlukan untuk melihat perkiraan cuaca dari waktu ke waktu pada saat musim hujan agar sahabat tidak kehujanan tentunya. Mungkin anda sedang mencari aplikasi cuaca terbaik dan paling akurat apalagi jika anda ingin atau suka travel atau bepergian ke suatu lokasi maupun negara.
Aplikasi Cuaca Terbaik Dan Paling Akurat Di Android Dan Ios Lengkap
Aplikasi cuaca terbaik sangat cocok juga bagi nelayan, pilot dalam memperkirakan cuaca secara realtime dan juga akurat tentunya sangat memberi manfaat buat anda.

Aplikasi cuaca di android maupun ios bawaan kadang terasa tidak begitu lengkap informasi seputaran cuaca dan tidak menarik dilihatnya sehingga membuat kita untuk memutuskan menginstal aplikasi cuaca terbaik dan yang akurat di playstore.

Berikut aplikasi cuaca android terbaik bisa menjadi pilihan anda sehingga anda bisa mentaksir cuaca secara realtime :


1. Accu weather
Accuweather
Aplikasi accu weather merupakan widget cuaca android yang akurat kepemilikan dari accuweather minutecast® dengan keakuratan lokasi menggunakan gps sehingga perkiraan menjadi lebih akurat dan terpercaya.

Diantaranya fitur accuweather diantaranya bisa mengamati cuaca saat ini, rangkuman dan rincian prakiraan cuaca jangka pendek atau panjang (harian, per 15 hari tidak hanya itu sobat juga bisa melihat animasi citra radar dan satelit yang menggambarka cuaca di sekitar, video, dsb.

Yang menarik widget cuaca ini begitu detil dan terdapat arah mata angin, kecepatan angin dan bahkan mata hari terbit. Aplikasi accu weather bukan hanya untuk android bagi pengguna iphone atau ios juga tersedia.

2. Yahoo Weather
Yahoo weather
Aplikasi cuaca besutan yahoo ini lumayan lengkap selain bisa memperkirakan cuaca sekarang dan real time dan juga jam atau waktu dan juga bisa melihat hasil perkiraan cuaca harian termasuk suhu dalam celcius.

Selain itu anda juga bisa melihat detil cuaca, perkiraan suhu ditempat anda, jarak pandang serta index UV (ultra violet).

Tidak hanya itu yahoo cuaca juga bisa mempredikisi dengan detil mengenai kecepatan angin, curah hujan, matahari terbit dan terbenam dan perkiraan bulan.

Agar lebih akurat menggunakan widget yahoo weather sobat harus mengaktifkan gps sama seperti widget weather and clock lainnya.

Yahoo weather dapat anda instal di google play store atau app store untuk ios.

3. Info BMKG
Info BMKG
Sahabat juga bisa memilih widgeg info BMKG dari badan metrorolgi dan grofisika. Selain dari informasi cuaca dan jam saat ini juga mengetahui lokasi anda saat ini dengan mengaktifkan gps.

Selain info BMKG sahabat juga bisa melihat visual map interaktif tentang iklim juga bisa melihat laporan gempa diseluruh indonesia.

Selain daripada itu terdapat pula laporan prakiraan cuaca bandara di indonesia bagi keperluan penerbangan atau jika anda hendak melakukan penerbangan.

4. MSN weather
MSN Weather
MSN juga menghadirkan aplikasi cuaca dan jam yang bagus dan lumayan detil. Anda juga akan menemukan lapiran prakiraan cuaca saat ini, hari berikutnya termasuk detilnya seperti suhu, curah hujan, satelit dan perubahan pergerakan awan dengan sangat rinci sepertu kelembaoan, barometer, kemungkinan curah hujan, fase bulan juga index UV.

5. Windy - Radar dan ramalan cuaca
Windy Radar and forecast weathed
Official website windy yang saecara oficcial hadir dalam bentuk aplikasi ramalan cuaca di android. Aplikasi cuaca yang cukup lumayan dilengkapi high-rest satelite lengkap seperti kelembapan, temperature bahkan hitungan gelomabang angin dan ombak dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Bahkan aplikasi weather windy bisa memperkirakan laporan cuaca bagi penerbang dilebih 50 ribu air port di dunia.

5. Weather The weather chanel
Forecast weather : The weather chanel
Aplikasi weather chanel juga fiturnya lumayan lengkap seperti pembaruan cuaca dan kecepatan angin dan tentunya sangat bagus untuk menghindari badai dan cuaca buruk sekalipun, radar cuaca berguna untuk melihat cuaca di lokasi sekitarnya.

Begitupun laporan cuaca disajikan secara real time dan wkatu berikutnya pun tersaji pula di app.

Demikian aplikasi cuaca terbaik dan paling akurat di android dan ios dari omevan, semoga bermanfaat.