Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Bermakna Dan Berkesan Lengkap

Mungkin diantara kita ada yang berulang tahun hari ini, diantaranya ada yang dirayakan ultahnya dan ada juga yang cuek-cuek saja karena tidak biasa. Mungkin anda ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun tapi memberi bermakna dan berkesan kepada orang yang sedang berulang tahun atau merayakannya.
Kata kata ucapan selamat ulang tahun sederhana tapi bermakna
Selamat ulang tahun tapi bermakna akan memberikan kesan kepada orang yang berulang tahun dan memberikan masukan positif untuk mereka saat bertambah usia atau hakikatnya berkurangnya jatah usianya yang telah Tuhan tetapkan.

Biasanya ucapan selamat ulang tahun diberikan kepada orang yang sedang ulang tahun, dan kita mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya baik teman, istri, pacar, saudara dan lain-lain.

Kata-kata ucapan ulang tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun di hari lahir mereka. Berikut kumpulan ucapan selamat ulang tahun lengkap untuk sahabat, pacar, istri, anak, bahasa inggris, dll. Untuk diucapkan di medsos maupun chat kepada mereka.

Kata kata Ucapan ulang tahun lengkap

Ucapan selamat tahun kepada sahabat dan teman


Sahabatku, hari lahirmu telah tiba semoga engkau lebih dewasa menyikapi hidup ini, selamat ulang tahun serta sukses selalu. Happy milad my friend, kesuksesan dihadapanmu.

Teman, usiamu bertambah tetapi hakikatnya umurmu berkurang, semoga Allah melapangkan rezekimu, harapanmu terkabul dan selalu dalam lindungan dan rahmatnya. Happy birthday kawan.

Hari lahirmu telah tiba, banyak kita lalui rintangan dan halangan kawanku dalam hidup ini. Semoga pertemanan kita tetap abadi dan tak terpisahkan, semoga cita-cita yang kamu inginkan dikabulkan Tuhan, selalu sehat dan dilapangkan rezekinya. Selamat hari lahir.

Berkurangnya usia jatah kita hendaknya menjadikan kamu bertambah dewasa dan baik. Semoga apa yang kamu impikan segera terwujud, bertambah rezeki. Selamat ultah kawanku.

Kata-kata Ucapan ulang tahun untuk pacar

Berikut ucaoan selamat ulang tahun untuk someone spesial anda

Honey, usiamu telah berkurang, semoga cinta kita tetap abadi selamanya. Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga cita-cita yang kamu inginkan cepat terwujud, bertambah baik lagi dan rezeki mengalir deras. Selamat ulang tahun, i love you.

Kasihku, tidak terasa kita arungi hidup bersama hingga beberapa berulang tahun kamu kita lewati dan suka duka kita hadapi berdua. Happy birthday, sweety. Semoga kamu disayangi orang tua dan sahabatmu, bisnismu lancar dan yang kamu harapkan segera terwujud.

Selamat ulang Tahun untuk Istri

Honey, aku tidak memberikan apapun dihari ultahmu. Ku harap engkau selalu setia jangan berpaling dariku, aku sayang kamu. Semoga Tuhan memberikanmu jalan menuju kesuksesan dalam kerja atau karirmu dan selalu bersabar dan bersyukur. Selamat ulang tahun, muaacch.

My wife, terima kasih telah bersama dan menghiasi hari-hariku dalam kesusahan dan kebahagian kita. Aku tahu aku belum memberikanmu yang terbaik dalam hal apapun. Semoga cita-cita dan impian kamu segera terwujud. Terima kasih telah menyayangi aku dan anak-anak kita. Selamat ulang tahun istriku, i love you forever.

Istriku, jangan berhenti menyayangiku kadangkala aku melupakanmu dalam kesibukanku, itu karena demi kita sayang. Aku haraf cinta dan sayangmu selalu tumbuh dan terus menerus mencintaiku dan akupun begitu hingga tutup usia. Happy birthday, my wife.

Kata-kata ucapan ulang tahun untuk ibu

Ibuku, aku sering melukaimu dengan sikapku tetapi engkau selalu sabar dan memaafkan silafku. Engkau tetap menyayangiku hingga kini, ibu maafkan aku aku tidak memberikanmu apapun di ulang tahunmu. Happy birtday, ibuku.

Engkau mengurusku dari kecil hingga remaja, usiamu bertambah tetapi hakikatnya umurmu berkurang. Mamah, engkau mengetahui segala sifat dan tingkah lakuku yang baik dan buruk dan selalu memaafkanku. Mama, selamat ulang tahun, aku sayang mamah.

Mama, terima kasih telah membesarkanku dan mendidik aku dari sewaktu kecil hingga kini. Mamah, aku sayang mama. Selamat ultah mah.

Ucapan ulang tahun bahasa inggris

Wish you all the best. Happy birthday.

This is your birthday, i'll say happy birthday, i hope your bussines come growth and everything you hope will come true.

Happy birthday honey, i can't stop loving you until the end. I wish your hope and dreams will come true.

Mama, you have loved me till now with patience. I know i lways make hurt your heart with my attitude but you still love me. Mama, i don't give you everything for your birthday just i say happy birthday mama.

My wife, this day is your birthday. This Life is faced together. I wish your dreams will come true and always together till the end of life. Happy birthday my wife.

Ucapan ulang tahun untuk anak 

Anakku, engkau tumbuh besar. Ku haraf engkau bertambah dewasa dan semoga segala cita-cita serta impianmu tercapai. Happy birthday anakku.

Perempuanku, kamu telah bertumbuh besar, tidak terasa papa dan mamamu membesarkanmu. Putriku, kami berharap kamu bertambah dewasa dengan sikap dan prilakumu. Anakku, kami orang tua akan selalu membimbingmu, semoga di hari ultahmu ini segala harapan dan impianmu akan cepat terwujud. Happy birthday perempuan kami.

Ucapan kepada kakak dan adik

Kakak, usiamu telah berkurang, terima kasih telah memberi contoh yang baik kepada adikmu ini. Semoga Allah mengabulkan semua cita-cita dan harapan kakak secepatnya, diberikan umur panjang, sehat selalu dan dilapangkan rezekinya. Happy birthday my brother.

Adikku, maafkan kakakmu sering memberi contoh yang tidak baik bahkan selalu membentakmu. Kakak hanya ingin engkau lebih baik dari kakakmu ini segala sesuatunya. Semoga cita-cita dan impian ade dikabulkan Allah. Selamat ulang tahun adikku.

Demikian ucapan selamat ulang tahun sederhana dan berkesan dari omevan. Semoga bermanfaat.