Merk Komputer Terbaik Dan Terkenal Serta Terbaru Lengkap

Di era teknologi dan informasi sekarang, siapa yang gak kenal dengan komputer. Dimana dengan komputer bisa dengan mudah pengerjaan kantor yang berurusan dengan input dan output data. Tentunya dalam memilih komputer anda harus mengetahui merk komputer terbaik yang bisa anda beli.
Merk komputer
Merk komputer terbaik sangat banyak dan beredar yang bagus dipasaran baik di dunia maupun di indonesia sendiri diantaranya ada yang built kualitas terbaik itupun tentunya pastinya sesuai budget anda diantaranya terdapat komputer brand yang mungkin agak asing ditelinga kita.

Merk komputer terbaik sepanjang zama di dunia dan indonesia :


1. Appel

Pertama adalah merk appel, dimana appel merupakan brand komputer terbaik juga built qualitynya yang baik dan tentunya harganya lumayan mahal. Jika anda cenderung pada profesi grafis maka anda boleh memilih komputer appel sebagai penopang profesi anda. Selain sebagai pemasok komputer mac, appel juga eksis sebagai pembuat smartphone.

2. Samsung

Komputer samsung bisa menjadi alternatif merk komputer terbaik bagi anda dalam menunjang aktifitas kerja anda sehari-hari di kantor. Mereka memproduksi komputer dari yang murah hingga termahal, selain itu mereka juga sebagai pemasok komponen elektronik dan spare part komputer ke seluruh dunia seperti monitor komputer, vga card, dll.

3. MSI

Siapa yang tak kenal MSI, sebuah perusahaam yang selain membuat bagian elektronik komputer seperti motherboard, VGA baik untuk gaming atau grafis mereka juga memproduksi komputer yang tak kalah dengan merk komputer lainnya.

4. Lenovo

Merk komputer lenovo juga bisa dibilang merk komputer terbaik dan populer, banyak diantara produsen yang memilih merk ini mulai dari komputer kelas atas hingga bawah.

5. Toshiba

Komputer merk toshiba bisa menjadi alternatif pilihan anda dalam memilih tetapi banyak diantara kita yang mengenal toshiba sebagai produsen perangkat elektronik seperti kulkas, tv, dll.

6. Asus

Komputer asus merupakan merk komputer yang merakyat yang bisa dibilang harga terjangkau dengan standar komputer yang minimum bagi yang mempunyai budget terbatas. Tidak hanya itu mereka juga memproduksi komputer yang harga lumayan dengan spesifikasi komputer handal di atas standarisasi tentunya anda harus menyediakan uang lebih untuk memilih komputer yang akan anda beli.

7. HP

Merk komputer HP bisa menjadi alternatif pilihan merk komputer yang terbaik dan spesifikasi beragam yang bisa dipilih sesuai isi dompet anda. Selain komputer mereka juga memproduksi printer dan scanner.

8. Microsoft

Microsoft selain sebagai pembuat software komputer disamping itu juga microsoft membuat komputer mungkin di Indonesia akan sangat jarang ditemui. Kecuali anda membeli melalui online store.

9. Accer

Selain merk komputer diatas, ada juga accer dimana mungkin namanya sudah tak asing ditelinga anda dengan komputer yang spesifikasi minimal anda dapat memilikinya dengan harga yang cukup murah disamping itu tergantung spesisifikasi komputernya.

10. Dell

Dell merupakan salah satu merk komputer, tidak hanya itu perusahaan mereka juga menjual layanan server, pheriperal komputer dan kebutuhan penyimpanan data di Amerika.

Demikian merk komputer terbaik sepanjang zaman yang bisa anda pilih dengan memilah dan memilih mana komputer yang baik untuk aktifitas kerja dan menunjang kegiatan bisnis baik rumahan, organisasi, dsb.