Investasi Bodong Dan Ciri-cirinya Supaya Tidak Mudah Tertipu

Investasi masih menjadi profit yang mengggiurkan bagi semua orang untuk menyimpan investasi yang menguntungkan bagi mereka lantas bagaimana jadinya jika mereka salah berinvestasi malah investasi bodong tentunya harus mengenali ciri-ciri agar tidak mudah tertipu yang akhirnya akan membuat anda menyesal.
Ciri-ciri investasi bodong
Dengan mengetahui ciri-ciri investasi bodong supaya anda terhindar dan dijauhkan berinvestasi dari investasi ilegal tersebut.

Apa itu investasi bodong? 
Investasi bodong adalah investasi yang tidak terdaftar secara resmi atau ilegal dan tidak dafar investasi OJK serta dengan mengiming-iming keuntungan investasi baik jangka panjang maupun pendek serta keuntungan tidak tanggung-tanggung kepada yang ingin berinvestor kepadanya.

Investasi jenis ini akan menawarkan profitable yang berlebihan yang tak masuk diakal anda dengan menawarkan laba investasi yang menggiurkan kepada anda semua.

Maka dari itu anda perlu dengan teliti mengenali investasi bodong agaf terhindar dari penipuan investasi bodong ini.

Ciri-ciri investasi bodong


- Menjanjikan keuntungan tak masuk akal

Investasi bodong selalu menawarkan keuntungan simpanan investasi anda pada suatu periode tertentu kemudian keuntungannya juga tidak tanggung-tanggung hingga ratusan juta, triliunan bahkan milayaran.

Apalagi jika investasi bodong terbaru dengan menjanjikan diluar akal manusia.

- Tidak terdaftar di OJK

OJK atau otoritas jasa keuangan adalah lembaga resmi yang mengawasi industri jasa keuangan, transparansi, akuntable dalam melindungi konsumen juga masyarakat. Tentunya investasi bodong tidak akan terdaftar di OJK, karena investasi tertutup dan tidak ingin diketahui keuangannya oleh publik.

Sehingga bisa berpotensi semua keuangan yang masuk atau keluar dari investasi yang mereka kelola, mereka manifulasi semuanha untuk menjaring yang lainnya dengan laporan keuangan fiktif sehingga memberikan keuntungan yang wah serta tidak ada yang mengawasi alur keuangan investasi mereka.

- Investasi bodong bisa dalam bentuk apapun

Investasi ilegal atu bodong biasaya menjaring masyarakat awam dalam bentuk apapun seperti dalam bentuk situs maupun investasi online yang notabene menjanjikan profit investasi yang sangat besar.

- Tidak menyatakan kerugian

Pada umumnya investasi yang ilegal atau bodong tidak akan menyebutkan kerugian investasi yang mereka kelola hanya keuntungan dai investasi yang ditawarkan saja.

Sehingga jika mereka mengumumkan kerugiannya mereka khawatir tidak akan ada yang mau menjadi investor yang ikut.

- Tidak adanya tempat resmi

Investasi yang tidak mempunyai tempat atau kantor resmi sudah barang tentu sangat ilegal apalagi jika tidak terdapat plang khusus di kantor tersebut seperti nama atau badan perusahaan dan nomor badan resmi terigester di pemerintah setempat tentang investasi mereka.

Dan bahkan gerak-gerik investasi ini tertutup atau terselubung.

Demikian ciri-ciri investasi bodong dari omevan, semoga bermanfaat

Related Posts

0 Response to "Investasi Bodong Dan Ciri-cirinya Supaya Tidak Mudah Tertipu "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel