Cara Memasukkan Voucher Tri (Three) Secara Cepat Dan Mudah

Mengisi voucher three tentunya akan lebih mudah dan lebih privacy daripada menggunakan oengisian kuota elektrik. Cara memasukkan voucher three untuk pengisian pulsa dan kuota sangat mudah sekali anda tidak perlu khawatir nomor hp akan dijahili orang dan tentunya lebih aman.
Cara memasukkan voucher three
Memasukkan kode vocher three agar lebih aman tentunya harus dilakukkan langsung ditempat pembelian kuota atau pulsa (konter) agar jika sesuatu pada voucher kuota three anda semisal pulsa atau kuota telah terpakai, mungkin sedikit kasus yang terjadi demikian hanya sebagai antisipasi saja.

Tetapi jangan khawatir seandainya terjadi demikian pihak konter akan menggantinya jika terjadi kasus isi ulang voucher voucher pulsa atau kuota elah terpakai pada saat pengisian vouchernya ke hp sobat.

Cara memasukkan voucher tri (three)


Memasukkan voucher kuota atau pulsa three dapat dilakukan dengan beberapa cara diantaranya :

1. Lewat dial

Anda dapat dengan cara mengisi voucher pulsa maupun kuota lewat sms caranya dengan mengetik *111*1*Nomor_kode_voucher_tri anda lalu tekan call 📞 dan akan ada notifikasi pengisian pulsa atau kuota data internet sukses atau berhasil. Jika gagal mungkin terdapat kode voucher yang tidak terketik maka silahkan ulangi. 

Selanjutnya tinggal mendapatkan informasi kuota atau pulsa anda jika berhasil.

2. Aplikasi Bima+

Sobat dapat menginstal aplikasi Bima+ baik untuk android maupun Ios juga tersedia sobat tinggal mendownload di app store iphone atau google playstore untuk pengisian kuota data internet maupun pulsa dengan aplikasi bima+ Three.

Silahkan buka aplikasi B+ di smartphone dan login dengan nomor three anda biasanya jika kartu three dismartphone akan tersinkronisasi saat login maupun signup.

Setelah anda di beranda aplikasi maka tap isi ulang dan masukkan kode vocher three dan tap kirim kode.

Jika berhasil akan mendapatkan notifikasi dari provider kamu.

3. Lewat Call

Anda juga dapat mengisi voucher dengan menelepon ke 111 dari kartu sobat untuk mengisi kuota internet dengan voucher. Dengan mengikuti arahan dari provider atau customer service dan setelah mengikuti panduan pengisian dengan vocher silahkan ketikkan kode voucer three anda.

Demikian cara memasukkan voucher tri (three) dengan mudah dan cepat dari omevan semoga bermanfaat.