Ucapan Selamat Tahun Baru Romantis Untuk Someone Spesial Anda

Tahun baru merupakan tahun anyar yang harus kita songsong untuk kehidupan, kebersamaan, planning kedepan terutama bagi mereka yang mempunyai pasangan, pacar atau someone special, istri atau suami anda dengan mengatakan ucapan selamat tahun baru romantis.

Menyambut awal tahun baru 2020 masehi tentunya bagi sebagian orang merupakan hal spesial dengan menyambut tahun baru, kemudian di saat tiba mungkin anda ingin agar ucapan tahun baru romantis kepada kepada someone spesial anda melalui kata-kata yang anda layangkan lewat chat, jejaring sosial.
Ucapan selamat tahun baru romantis
Apalagi jika pasangan anda nan jauh disana saat tahun baru 2020 kali ini sehingga dengan ucapan tahun baru romantis akan menambah suasana tahun baru berkesan meskipun lewat ucapan.

Berkaitan dengan tahun baru 2020 kami sediakan kumpulan ucapan tahun baru 2020 lengkap.

Ucapan happy new year terbaru lengkap

Ucapan selamat tahun baru romantis untuk someone spesial sebagai berikut :


Selamat tahun baru honey, semoga cinta kita semakin kokoh dan romantis seiring berjalan berganti tahun.

Seiring berganti tahun yang baru, aku harap cintamu dan sayangmu bertambah dan mengisi sisa hidupku  pada setiap tahunnya.

Kita bersama dari tahun-tahun yang lalu, semoga selalu bertambah sayang dan cinta kita selamanya.

Selamat tahun baru sayang, semoga aku dan kamu tetap selamnya sampai kake nenek dan berkumpul dengan cucu-cucu kita kelak.

Tahun boleh berganti dengan yang baru tetapi kebersamaan kita jangan pernah tergantikan, sayangku, cintaku. Selamat Tahun baru kita susun planning di tahun yang baru ini.

Seiiring berubah tahun, tahun sekarang akan kita kenang dan di tahun baru ini kita buat rencana kita berdua. Kita tidak akan terpisahkan, selamat Tahun baru my lovely.

My dear, di tahun spesial tahun baru ini aku sangat bahagia ditemani kamu yang sangat cantik. Ku harap engkau tetap menemaniku selamanya.

Cinta kita takkan pupus walaupun tahun berubah dengan tahun yang baru, i love you forever, you're the one in my heart.

Sweety, ditahun yang baru ini aku dan kamu berdua, semoga di tahun baru berikutnya tetap sama dan tidak terpisahkan, muaach. Love you. Happy new years.

Tahun bisa terganti, kamu tidak akan dapat tergantikan dihatiku, gadisku. Happy new year.

Jangan pernah berpikir cintaku padamu akan tergantikan seperti halnya tahun ini berganti. Aku berjanji kita akan selalu bersama seiring menjalang tahun baru ini dan selamanya. Selamat Tahun baru.

Sayang, mari kita susun rencana-rencana yang baik untuk keluarga kita di tahun baru ini.

Ucapan selamat tahun baru romantis bahasa inggris


My lovely, we must prepare all together when beginning new years and open the new book for us. I love you, happy new years.

Dear, you're the one. Year can changed but my love to you can't be canged. Miss you.

My sweety, we must open the new book for us to prepare everything. I want you besides me together, forever. Happy new years.

Years can be count but our love can't be count, you're the one. So let us open the new nice planning for us. Happy new year, my sweety.

Demikian ucapan tahun baru romantis kepada someone special dari omevan, semoga menambah romantis taunan baruannya.