Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Meminjam HP Korban

Mungkin anda ingin menyadap whatsapp orang lain atau pasangan atau pacar dan apa yang dilakukannya saat berkomunikasi di whatsapp, jangan takut anda bisa mengetahuinya dengan cara menyadap whatsapp orang lain, pasangan atau pacar anda.
Cara menyadap whatsapp orang lain tanpa meminjam hp korban work 100
Whatsapp banyak diinstal oleh jutaan user pengguna android, bukan tidak mungkin kita ingin menyadap orang disekitar kita menyangkut komunilasi orang terdekat dengan orang lain melalui whatsapp.

Menyadap whatsapp orang lain dapat mudah dilakukan dengan menggunakan whatsapp web, tidak hanya itu whatsapp web bisa dijalankan menggunakan web browser di smartphone anda baik android maupun ios secara mudah. 

Dengan hack whatsapp orang lain di mobile tentu memudahkan dan dapat mematai dimana saja dengan smartphone.

Jangan coba-coba menyadap atau spy whatsapp orang lain karena itu perbuatan yang salah dan melanggar hukum. 

Cara menyadap whatsapp orang lain tanpa meminjam hp korban dengan mudah dan cepat :

Cara menyadap whatsapp tanpa meminjam hp korban aplikasi bisa mnggunakan langkah berikut :

- Buka web browser di android maupun ios
- Tap titik tiga dan tap desktop site (Situs desktop)
- Copy paste link berikut web.whatsapp.com jika di web browser android tap versi desktop di browser android atau ios
Buka web whatsapp
- maka akan muncul halaman situs whatsapp web dengan qr code whatsapp jika tidak muncul tap atau klik saja
- Jangan lupa biarkan box kecil dicentang atau jika belum di cecklis silahkan ceklis dulu agar selalu sigin whatsapp tanpa keluar whatsapp meskipun lama tidak di buka anda akan tetap masuk whatsapp web.
- Buka aplikasi whatsapp si target
- Tap titik tiga lalu tap whatsapp web
Whatsapp web di aplikasi wa
- Setelah tampil scan qr code silahkan tap got it
Scan qr code whatsapp korban
- Scan qr code whatsapp web dengan scanner qr code di whatsapp messenger
- Maka whatsapp akan reload dan menampilkan Dan anda bisa melihat semua chat pribadi, chat grup maupun berkaitan dengan notifikasi voice call dan video call si target tersinkronisasai tanpa meminjam hp korban work 100 persen.

Cara menyadap whatsapp menggunakan Aplikasi

Selain menggunakan whatsapp web anda juga bisa menyadap whatsapp orang lain dengan menggunakan aplikasi whatsapp clone, whatsapp web clone ataupun scan whatsapp web pads prinsifnya hampir sama tetapi aplikasi tersebut abdallah WhatsApp web yang diconvert menjadi aplikasi.

Silahkan anda gunakan dengan terlebih dahulu mendownload dan menginstal aplikasi whatsapp clone di google play store atau app market for android lainnya. 

Buka whatsapp clone lalu scan barcode dengan menggunakan whatsapp orang lain atau korban yang ingin anda mata-matai seperti langkah paling atas. 

Cara mengamankan akun whatsapp agar akun whatsapp messenger tidak disadap orang lain 

Agar orang lain tidak menyadap whatsapp anda lakukan langkah berikut :

1. Selalu kunci aplikasi whatsapp anda
Anda dapat memanfaatkan aplikasi kunci whatsapp fihak ke tiga di playstore agar whatsapp anda aman dibuka sehingga tidal berpeluang orang membuka dan tidak dimata-matai, dihack atau disadap oleh orang yang iseng. 

Pengguna smartphone dengan fitur fingerprint lebih mudah melock atau mengunci aplikasi wa tanpa thirdy-party aplikasi dengan memanfaatkan lock fingerprint di whatsapp messenger terintegrasi.

2. Selalu lihat whatsapp web di pengaturan aplikasi wa 
Jika anda disadap menggunakan whatsapp web bisa dengan mudah mengetahui ada yang menyadap akun whatsapp anda dengan cara melihat di whatsapp anda denga n mentap ikon titik tiga dan tap whatsapp web. 
Ciri-ciri whatsapp dihack, di spy atau disadap
Jika ada yang spy whatsapp anda anda akan mengetahu notifikasi disana, jika ada tulisan currently active dibawahnya linux berarti ada orang yang iseng menyadap whatsapp anda melalui whatsapp web aplikasi atau web yang dilakukan adalah dengan cara logout from all device. 

3. Memasang aplikasi anti sadap wa
Jika akun anda memakai no whatsapp yang sudah hangus atau tidak bisa verifikasi dengan nomor yang didaftarkan segera hapus whatsapp anda. 

Dikhawatirkan akan ada orang yang memanfaatkan akun anda, pengguna nomor baru yang telah hangus bisa memanfaatkan whatsapp anda untuk tujuan yang tidak benar. 

Aplikasi anti sadap atau anti spy whatsapp bisa memberitahu anda jika whatsapp disadap. 

Demikian cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp pemilik dengan cepat dan mudah dari omevan