Game Android Grafis Terbaik Yang Layak Anda Coba

Banyak orang memainkan game android yang diantaranya game android dengan tampilan grafis terbaik yang mampu memanjakan mata dan tampak realistik.

Game android sangat banyak untuk dicoba terutama yang mempunyai grafis terbaik untuk menikmati waktu senggang anda.

Game android dengan grafis terbaik memang sangat memanjakan mata dan enak dipandang untuk mata dan keseruan dalam bermain game di android.

Berikut kumpulan game android grafis terbaik Yang layak anda coba :


1. Modern Combat 5
Sebuah game perang dengan grafik terbajk dan juga bisa dimainkan secara multiplayer dengan 9 kelas squad. Bisa menambahkan teman ke dalam team untuk memukul mundur musuh. Untuk memainkannya andaesti terhubung ke internet.

2. Call of critical war
Call of critical war
Game yang satu  membawa misi untuk men uri penelitian dan dokumen penting musuh untuk mengamankan dan mengembalikan konfilk dunia. Anda sebagai agen harus melakukan itu, banyak senjata yang dimanikan seperti AK47, pistols, granat, dsb. Game ini merupakan game offline, demgam pengoptimisan yang sempurna meskipun dalam ponsel low end sekalipun, yang dibutuhkan adalah untuk mendownload data permainan.

3. Alspalt 9 legends
Asphalts 9 legend
Asphalt 9 merupakan game balap mobil bagi pecinta balapan mobil dengam kualitas grafik terbaik, menyuguhkan mobil produk terkenal seperti ferari, porche, lamborgini, dsb. Kalahkan mobil yang didepan dengan mobil kesayangan anda disemua lini track. 

Dengan game grafik yang begitu detil serta visual efek yang menarik dan menyenangkan mata anda tentunya. Untuk mengunlock mobil anda diharuskan meningkatkan peringkat balapan mobil anda. 

4. Iron Blade medieval 
Iron blade medieval
Sebuah game android grafik terbaik berbasis action RPG games layak anda coba untuk menuntaskan semua misi anda untuk memukul musuh dengan meningkatkan keahlian anda dan senjata anda. Layak untuk dicoba dengan grafik terbaik. 

5. Garena AOV
Garena aov
Sebuah game Moba dengan grafik hd dan ada pengaturan ultra HD, tanpa mengurangi perorma game iru sendiri, anda diharuskan banyak memenangkan permainan untuk mendapatkan hero terbaru. Victory hanya bisa dimainkan dengan skill, anda bisa bergabung dengan hero lain atau multi player teman anda untuk menjadi legendaris di arena. 

6. Dead Target : zombie offline
Ded target
Sebuah game yang menarik dengan kualitas grafik 3D yang bagus dimana anda diminta untuk mematikan semua zombie disemua zona dengan peralatan epic weapons. Disamping itu bisa main game offline tanpa kuota. 

7. Legacy of warriors
Legacy of warrior
Sebuah games samurai dan rpg games dengan HD battlefields dangan membawa misi, berpetualang dan memenangkan peperangan dengan mengalahkan semua monster. 

8. Evil Lands
Evil landa
Game android multipayer RPG untuk mengalahkan monster, dragons dengan grafik terbaik dan bagus dan support 3D. Yang harus anda lakukan adlah meningkatkan skill, level character dan PVO modes.

Demikian game android grafis terbaik yang bisa anda coba dari omevan.