Cara Cek Nomor Indosat Sendiri Dengan Cepat Dan Mudah

Kadangkala kita tidak hapal atau mengetahui nomor indosat sendiri terus mungkin lupa save nomor kartu indosat sendiri di smartphone baik ios maupun android.
Cara Cek Nomor Indosat Sendiri Dengan Cepat Dan Mudah
Nomor telepon sendiri sangat penting untuk mengisi data online atau mengisi pulsa elektronik kalau lupa apa dikata tentu sobat harus tahu cara cek nomor indosat.

Cara cek nomor kartu telepon indosat sangat memudahkan anda dengan cepat agar mengetahui nomor kartu telepon provider anda tentunya baik im3 maupun mentari.

Cara mengecek nomor indosat


Via dial

Anda dapat mengecek nomor telepon indosat dapat dilakukan di smartphone kita baik android maupun ios sendiri apapun nomor indosat ooredo anda, langkahnya tap menu telepon 📞 Dan tap menu keyboard ⌨️  agar dapat melakukan pengetikan nomor, ketikan nomor kode berikut *123*30# lalu tap lagi ikon 📞.

Baca juga : Cara cek kuota indosat ooredoo

Melalui aplikasi MyIM3

Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi MyIM3 untuk mengetahui dan mengecek nomor IM3 anda dengan syarat harus menginstal My IM3 di google playstore untuk android maupun di app store untuk pengguna ios dan sebelumnya telah signin dengan nomor indosat ooredoo anda.

Jika belum maka anda harus membuat akaun indosat dengan mendaptarkan nomor indosat dan tap selanjutnya provider indosat akan mengirimi pesan untuk verifikasi akun dan masukkan nomor kode verifikasi ke aplikasi sehingga akun anda aktif dan anda akan melihat

Via modem

Selain cara cek nomor indosat ooredoo diatas anda juga bisa cok nomor via modem asalkan kartu provider indosat ditanam didalam modem yang terhubung ke PC atau laptop anda dan terkoneksi internet tentunya.
Di modem anda buka koneksi manajer terus klik menu UUSD dan ketikan *123*30# maka tunggu sebentar maka akan ada pesan yang sampai ke modem anda terkait nomor sendiri.

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Nomor Indosat Sendiri Dengan Cepat Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel