9 Aplikasi Karaoke Terbaik Dan Gratis Buat Android

Karaoke bagi sebagian orang sebagai hobi nyanyi atau sekedar melepas penat dan hiburan mungkin berguna sekali untuk merefresh dengan alunan musik dan menjadi penyanyi dadakan sekaligus melatih vokal layaknya vokalis.

Bahkan aplikasi karaoke menjadi media alternatif untuk berkaraoke ria vai smartphone baik single maupun karaoke dengan orang lain. Memilih aplikasi karaoke android jangan-jangan asal-asalan karena itu anda perlu referensi aplikasi karaoke terbaik dan bagus untuk melatih vokal dan menghapal lagu bagi penyanyi agar tidak kalah dengan penyanyi seungguhan secara gratis.
Aplikasi Karaoke Terbaik Dan Gratis Di Android
Banyak fitur aplikasi karaoke menawarkan berbagai macam diantaranya hasil rekaman karaoke, mixing karaoke, dsb dengan menggunakan aplikasi karaoke gratis tentu bahkan sebagian lagi menawarkan versi premium. 

Berikut 9 aplikasi karaoke terbaik dan gratis di android :


1. Wesing - sing karaoke & free video recorder
Aplikasi karaoke
Aplilasi karaoke dengan nama wesing atau bahasa indonesianya kami bernyanyi menawarkan nyanyi karaoke gratis dengan jutaan lagu karaoke bagi pencinta musik atau lagu. Adapun fiturnya sobat bisa nernyanyi dengan lagu klasik, terbaru dan top atau hits lagu terkini berbagai genre lagu. Bisa merekam hasil nyanyi anda, tersedia untuk single maupun duet dengan user lain. Tersedia filter sebagai penyaring video recorder layaknya profesional. Tidak hanya itu anda jiga bisa duet bersama artis terkenal, dan bisa menghasilkan hadiah, mengirim gifts antar sesama penyanyi, membuat album untuk anda sendiri dan juga anda bisa share ke jejaring sosial media dan merupakan aplikasi karaoke online terbaik. 

2. Smule - Singing app
Aplikasi karaoke android
Smule merupakan aplikasi karaoke terlaris, anda bisa karaokean dengan duet bersama artis dunia, bisa nyanyi acapela, solo maupun grup. Smule sendiri mempunyai jutaan musik dan lirik baik rock, dangdut, koplo, jazz, hiphop, nasyid, religi, Kpop dan musik semua genre lainnya. Bisa menyanyi live atau menyimpan hasil anda nyanyi, terdapat pula studio efek layaknya singer profesional, video filter, visual effect juga, dsb. Sehingga bikin suara bagus layaknya penyanyi. 

3. StarMaker - sing with 50M + music lovers
Aplikasi karaoke android terbaik
Aplikasi karaoke gratis buat Anda serta bisa mencoba starmaker untuk karaokean ria bersama teman anda atau sendirian, starmaker menawarkan fitur exlusibe VIP checkin dan terdapat tugas harian bagi anda. Terdapat fitur take a mic dimana terdapat fitur komentar, mention kartu personal dan penghargaan ranking. Tidak hanya itu musik dan lagu terhit dan terpopuler selalu diupdate setiap harinya. 

4. Joox music
Aplikasi karaoke android gratis
Jook bukan sekedar aplikasi streaming musik tetapi sekaligus karaoke terbaik dan juga gratis. Anda bisa berkaraoke ria disana dengan jutaan lagu dan musik barat juga indonesia dengan lagu popular, hits, klasik dengan musik dan lirik, dsb. Dengan mentap sing di aplikasi joox music.

5. Mydio sing - Best video karaoke
Aplikasi Aplikasi karaoke android terbaik dan gratis di android
Aplikasi karaoke android ini anda bisa bernyanyi dengan banyak lagu data base untuk berkarake. Tidak hanya bernyanyi sobat juga bisa melihat video karaoke, menyimpan rekaman karaoke anda. Disamping itu bisa menciptakan clip video dengan photo yang tersedia diponsel.

6. Karaoke - sing karaoke - Unlimited songs
Aplikasi karaoke android
Karaoke dari yokee menawarkan banyak karaoke baik untuk menyanyikan lagu sendiri atau solo maupun duet bersama teman anda. Disamping itu bisa menyimoan hasil rekaman nyanyi anda dan share via medsos.

7. Wekara - Aplikasi bernyanyi ponsel & sing karaoke
AplikasiAplikasi karaoke android offline
Aplikasi karaoke online yang menarik tersedia banyak lagu untuk anda nyanyikan secara solo atau duet, tersedia komuntas kamar karaoke bahkan video call juga. Tidak hanya itu wekara menyediakan reaward atau hadiah.

8. Singo - Sing free song
Aplikasi karaoke android online
Aplikasi karaoke android bernama singo bukan saja bernyanyi karaoke anda juga bisa membuat room karaoke sendiri juga super studio effect layaknya penyanyi profesional.

9. Suaraku - Nyanyikan berbagai lagu gratis 
Sebuah Aplikasi karaoke gratis dan berbayar untuk versi premium dengan fitur yang lumayan tersedia tugas harian bagi anda pengguna suaraku sebagi aplikasi karaoke dan sosial.

Demikian aplikasi karaoke android terbaik dan gratis bisa online juga offline.