Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dengan Fitur Lengkap Dan Bagus

Tak perlu edit video dengan PC atau laptop sekarang anda bisa dengan mudah edit video di smartphone dan fitur yang lengkap untuk youtuber dan Vlog untuk anda unggah di youtube atau untuk sekedar anda save di galerry atau juga anda share di instagram dan media sosial lainnya dengan menggunakan aplikasi edit video.
Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dengan Fitur Lengkap Dan Bagus
Aplikasi edit video banyak tersedia di playstore untuk anda bisa gunakan untuk mengedit video dengan aplikasi video editor android terbaik disana. Kami akan rekomendasi video android terbaik untuk anda sebagai pilihan untuk mengedit video di smartphone.

Aplikasi edit video androi terbaik


1. Viva video
Aplikasi video editor android
Siapa yang tidak mengenal aplikasi viva video yang merupakan aplikasi video editor terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Banyak fitur lengkap dari aplikasi video editor gratis yang disuguhkan meskipun anda tidak membeli dengan fitur video editor premium diantaranya video maker song, aplikasi editing video, bahkan anda fitu blur video, menambahkan musik di video, memberikan effek pada video serta menyimpan video kualitas HD, full HD, 4k, dll. Aplikasi cukup ringan digunakan di android.

2. Power director
Aplikasi edit video android terbaik
Power director yang dikenal dengam video editor di PC kini mengembangkan sayapnya ke android. Aplikasi power director sangat bekerja bagus jika smartphone anda dengan processor Qualcom snapdragon 800 and up, exynos 7420 and up, nvidia tegra k1 and up, MediaTek P10 and up dan support smartpone android 64 bit serta memungkan pula bekerja baik pula untuk processor android dibawahnya boleh jadi tidak maksimal.

Power direkter menawarkan fitur yang lengkap ta kalah sama video editor android terbaik lainnya diantaranya video effect seperti mengedit FX, mengatur waktu untuk video slow motion, crop dan edit video HD, video stabilizer yang membuat video menjadi smoot dan jernih selain video editor juga sebagai audio editor juga. Support video 720p, full HD 1080p, 4k atau 1080p/4k untuk feature video editor premium.

3. Filmorago
Aplikasi edit video
Sebuah video editor yang bagus untuk digunakan aolikasi video editor filmorago memiliki fitur edit video yang lumayan lengkap layaknya profesional seperti menghilangkan watermak sehingga menghasilkan video tanpa watermak, membuat video dengan musik juga efek video, menambahkan text dan title pada video, mempunyai fitur slow motion juga.

4. YouCut
Youcut video editor
Alternatif aplikasi video editor yaitu YouCut juga merupakan aplikasi video untuk mengedit video yang lumayan sangat lengkap dan kaya, video editor gratis tanpa banner iklan yang kaya akan fitur disamping itu juga sebuah aplikasi video editor tanpa watermark, merger video, kompres video dan covert video dan mengkombinasikan video, slice dan split video juga mampu. Bahkan anda bisa membuat video slide show tambah musik, video filter dan juga effect video yang ditawarkan. Serta masih banyak fitur yang ditawarkan.

5. Quick
Quick video editor
Quick video editor bisa anda coba juga sama seperti yang lainnya menawarkan fitur video editor yang bagus untuk mengabadikan moment anda. Fitur yang ditawarkan bisa menambahkan gambar pada galerry bahkan google photos, dropbox dan Go Pro. Terdapat banyak themes, terdapat audio soundtrack dan support slow motion juga.

6. Kinemaster
Kinemaster video editor
Aplikasi edit video cocok untuk pemula dan profesional seperti untuk mengedit video untuk content creator yang menawarkan fitur yang sangat lengkap dan terdapat video editing kinemaster support no watermark, slow motion video dan pengontrolan kecepatan video, support slice, trim, stiker, text. Selain itu bisa export video 4k 2160p dengan 60fs, reverse video dan masih banyak lagi fitur yang sangat lengkap.

Demikian aplikasi edit video android terbaik dengan fitur lengkap dan bagus bagi pemula dan profesional.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dengan Fitur Lengkap Dan Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel