Website Yang sering Dikunjungi Pengguna Internet Di Seluruh Dunia

Website adalah merupakan sebuah media internet yang berupa konten artikel yang memberikan informasi yang bisa diakses lewat browser baik melalui ponsel atau desktop dapat berupa homepage atau halaman index yang berupa artikel snippet yang bisa diakses lewat url homepage atau website url seperti https://www.omevan.com maupun berupa berupa halaman-halaman website artikel tersendiri seperti webpage yang sobat buka artikel ini.
Website Yang sering Dikunjungi Pengguna Inyernet Di Seluruh Dunia Atau Global
Dengan website, seseorang akan mendapatkan informasi apalagi jika website yang sering dikunjungi dan banyak manfaat bagi anda.

Berikut daftar website yang sering dikunjungi pengguna internet di seluruh dunia versi Alexa :


1. Google

Google.com yaitu sebuah website raksasa sebagai situs pertama yang banyak dikunjungi di seluruh dunia, banyak yang mencari informasi di search engine google ini.

2. Youtube

Youtube.com sebuah website yang berisi konten video ini merupakan website pouler yang paling banyak dikunjungi diseluruh dunia, melalui youtube kita akan disajikan berbagai konten video baik dari content creator, perusahaan music dan video, dsb.

Berbagai video juga banyak ditemui seperti movie, tutorial, video music, dsb.

3. Facebook

Facebook.com yang merupakan media sosial hampira milyaran user menggunakan facebook baik melalui facebook app di mobile maupun di PC dan hampir setiap harinya banyak yang membuat akun facebook. Facebook sendiri digunakan oleh user selain untuk bersilaturahmi atau menghubungi keluarga atau sahabat juga digunakan orang untuk melakukan bisnis seperti jual beli online, komunitas halaman maupun grup bahkan juga tersedia lowongan kerja.

4. Baidu

baidu.com search engine milik cina menduduki peringkat ke tiga secara global yang paling populer di alexa.

5. Tmall

Tmall.com merupakan toko shopping online terpopuler di china untuk kosumen china yang merupakan bagian dari Alibaba dan merupakan top brands dan retailer di negara china.

6. QQ

QQ.com merupakan layanan portal dibawah Tencent, inc. Ingernet platform milik Tencent memberikan layanan online kepada komunitas internet online platform QQ.com, qq games juga paiapai.com yang menjadi komunitas internet terbesar. Layanan informasi dan telekomunikai tencent xiantarany qq.com, q instnt mezsenged, qq mail dan mdsin pencari SOSO. Fitur layanan seperri forum, chat rooms juga qq group. Tersedia produk-produk virtual entertainment dan pilihan kepada user seperti qq music/radio/live bahkan untuk pengguna mobile sekalipun.
Selain dari q Tdncent juga mempungai paipai.com yang berbazis c2c shopping onlinr yang terintegrasu ke komunitas tencent lainnya. Qq.com merupakan website yang paling banyak dikunjungi di cina termazuk juga paipai menjadi olatform jual beli online kedua terbesar di negara tersebut.

7. Tabao

Tabao.com merupakan sebuah marketplace yaitu merupakan pilihan destinasi shopping online untuk orang china. Tabao marketplace mempunyai banyak produk yang ditawarkan sebagai jual beli online terbesar di china berdasarkan iResearch. Tabao mrketplce merupakn sebuah bisnis dibawah Alibaba grup.

8. Wikipedia

Wikipedia.org yaitu Sebuah ensiklopedia yang dibuat menggunakan software wiki (Creative commons attribution-ShareAlike license). Wikipedia banyak memberikan penjelasan yang detil kepada pengguna internet.

9. Yahoo

Yahoo merupakan Sebuah layanan service dan juga inernet portal yang menawarkan content, email gratis, search engine, yahoo messenger, dll.

10. Amazon

Amazon.com merupakan sebuah market pembelian online yang memberikan fitur perzonal juga layanan seperti one click buying, editorial review produk, daftar gift, sertifikat gift, list movie, travel, produk lainnya.

Baca juga : Mesin pencari selain google yang bisa sobat gunakan

Website populer yang paling banyak dikunjungi pengguna internet di dunia versi semrush :


1. Google.com

Seperti telah diuraikan diatas google.com merupkan produk google selain itu google juga menawarkan layanan email gratis, blogger blogspot gratis, layanan iklan, adsense, dokumen online termasuk search engine google.com dan juga produk lainnya yang ditawarkan google kepada user, disinyalir dikunjungi sekitar 3.2B.

2. Youtube.com

Youtube merupakan komunitas online video bagi content creation, perusahaan music dan movie untuk mengupload, share video. Visitor pengunjung youtube sekitar 1.4B.

3. Facebook.com

Facebook yang didirikan jurk berg yang merupakan media dan juga jejelaring sosial terhubung dengan teman, keluarga dan sahabat juga tersedia marketplace jual beli online disekitar anda, fans page, grup halaman, juga tersedia lowongan kerja di facebook.

4. Ampproject

Ampproject.org menduduki posisi ke 4 pada top website di semrush yang merupakan situs pengembangan dan tutorial pembuatan website amp atau accelerated mobile pages untuk mengoptimiskan website versi mobile dengan amp.

5. Wikipedia.org

Sebuah portal internet berupa ensiklopedia bagi pencari referensi informasi yang lengkap dan mendetil.

6. Yandex

Yandex.ru merupakan search engine asal negara Rusia yaitu yandex. Yandex sendiri memberikan layanan email yandex, search engine, yandex ads, dsb.

Baca juga : Website lowongan kerja terbaik, terpercaya dan populer di Indonesia

7. Twitter

Twitter.com merupakan media sosial dan juga jejaring sosial berbasis text bisa menggunakan hash tag dengan karakter terbatas dan juga bisa mengupload video dan photo untuk terhubung bersama sahabat lama atau baru bahkan share artikel di twitter.

8. Yahoo

Search engine yahoo.com menduduki posisi 8 dengan pengunjung sekitar 450.9M di semrush.

9. Googleadservice

Googleadservice.com atau Layanan iklan google yang merupakan produk dari google dengan pengunjung setia sekitaran 800.3M.

10. Vk

Vk.com merupakan jejaring sosial milik rusia untuk sharing konten, video, dsb.

Tidak hanya itu website yang sering dikunjungi di dunia juga banyak dikunjungi pengguna internet di seluruh indonesia.

Artikel Terkait

Belum ada Komentar untuk "Website Yang sering Dikunjungi Pengguna Internet Di Seluruh Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel