Shortlink Yang Menghasilkan Uang Dan Penghasil Bitcoin Atau Pulsa

Shortlink, shorturl atau juga ada yang menyebutnya shortener link atau shortener url adalah sama saja yang merupakan pemendek url agar link tidak panjang yang biasanya misal 160 karakter maka akan tidak panjang menjadi 8 karakter atau kata sesuai default panjang url situs shortlink.

Terkait pemendek url ada shortlink yang menghasilkan uang juga penghasil bitcoin, pulsa bahkan token listrik. Biasanya jika anda telah mencapai payout maka uang tersebut bisa ditukar senilai bitcoin, pulsa atau token listrik.
Shortlink Yang Menghasilkan Uang, Penghasil Bitcoin Atau Pulsa
Seseorang memendekkan url biasanya untuk kepentingan marketing sehingga url menjadi ringkas dan sangat simple disamping itu shortener juga mempunyai lalulintas website yang bagus untuk membangun sebuah trafik dan juga brand website di antaranya ada yang free shortlink ada yang bayar juga membayar dan menghasilkan uang.

Tetapi kali ini saya akan membahas shortlink yang membayar uang bukan hanya itu diantaranya ada shortlink penghasil bitcoin, pulsa, token listrik sesuai pilihan anda apakah uang atau ditukar dengan yang lainnya sesuai pilihan dan penukaran uang anda dengan memendekkan url dan lalu lintas per 1000 views.

Tidak hanya itu anda juga bisa memilih pembayaran shortener url anda apakah melalui paypal, bitcoin, payoneer, dll.

Apa itu shortlink atau shortener url

Shortlink atau shortener url mempunyai kesamaan yaitu pemendek url atau link sehingga link yang anda taruh tidak memakai ruang karakter yang banyak.

Apa itu CPM? 

CPM atau cost per million adalah anda akan dibayar jika telah mencapai 1000 pengunjung, visitor atau views yang mengklik link yang telah diperpendek tadi.

Bagaimna cara kerja shortener url atau shortlink 


Situs Shortener url akan membayar anda jika ada visitor yang mengklik shortlink tersebut, jika ada 1000 visitor yang mengklik link tersebut anda akan dibayar jika membawa traffik kepada situs tersebt serta bayaran akan tergantung situs shortener tersebut sama halnya seperti affiliate links.

Ketika seseorang pengunjung mengklik url shortener maka mereka akan menunggu sekitar 5 detik maka akan muncul link ketika diklik link otomatis akan redirect ke web page url tujuan anda.

Sangat direkomendasikan tidak menempatkan shortlink atau shortener url di website anda karena akan membingungkan pengunjung situs diutamakan taruh link tersebut seperti di forum, media sosial atau misal anda bisa membuat blog safelink menggunakan template safelink sehingga bisa anda campur dengan adsense.

Bagaimana cara memendekan url atau link anda

Misal jika saya akan memendekkan url suatu halaman situs orang maka yang harus anda lakukan adalah mencari dan pergi ke situs shortener url atau shortlink dan ketikkan url tersebut lalu tap short maka situs shortener akan menjadikan link webpage blog menjadi sangat pendek sekali.

Untuk mengumpulkan pundi-pundi uang, bitcoin melelaui situs pemendek link ini anda perlu registrasi akun melalui situs shortlink tersebut.

Banyak website pemendek url yang menghasilkan pendapatan tambahan bagi anda ada shortlink penghasil bitcoin, uang bahkan pulsa dengan shortlink CPM tinggi dan terbaik.

Banyak shortener ulr terbaik yang bisa anda pilih diantaranya situs shortlink yang akan saya sebutkan dibawah ini.

Berikut situs shortlink atau shortener url terbaik yang menghasilkan uang, Penghasil bitcoin, pulsa atau token listrik untuk menambah penghasilan online anda :


1. Short.es

Situs pemendek url ini memberikan anda uang dengan payrates $1.17 untuk indonesia anda bisa menggunakan shortlink ini anda akan dibayar dan ditransfer jika telah mencapai $5.

2. shortlink360.com

shortlink360 memberikan anda peluang dibayar dengan payout rates rata-rata untuk indonesia versi mobile $4.20 untuk desktop $4.20 sedangkan global $. 4.00.

3. Clickflys.com

Situs shortener url clicksfy memberika bayaran kepada anda untuk setiap link dan share link sebesar $150.00 per 1000 views.
Minimum payout $3, frekuensi pembayaran bisa mingguan atau bulanan, pembayaran bisa lewat bank, paypall, payoneer, bank ATM, Payeer. Payrate per CPM (Cost per million) dan CPM bisa berubah setiap waktu, minimum rata-rata CPM $3 untuk semua negara, indonesia rata-rata payrates sekitar $3.2

4. Safelinku

Safelinku memberikan anda bayaran jika pengunjung mengunjungi shortlink anda dan menskip pageads. Safeliku memberikan CPM tinggi untuk anda dengan minimum bayaran $5 anda bisa memilih pembayaran melalui transfer bank, pulsa, go pay serta ovo. Rata-rata payout indonesia sekitar Rp. 4.2.

5. Shorte.st

Shortener url dari team eropa ini jika anda memakai blog bahasa inggris dan mempunyai traffic audience dari US, UK, Canada, Australia akan diganjar payoutrates $14.4, $10.75, $5.81, $8.61 sedangkan untuk lokal atau indonesia antara $1.17.

Pembayaran bisa melalui payoneer minimum withdraw $20, webmoney $5  dan paypall $5.

6. Short-fly.com

Short-fly menawarkan referal sebesar 35% jika ada temen anda yang menklik ke website ini. Per 1000 visitor atau per CPM akan dihadiahi pembayaran untuk wordwide sendiri pengunjung dari dektop $35, mobile $3.2. Anda bisa memilih pembayaran dengan paypall, bitcoin, payeer atau vodapone.

7. Adtival.network

Adtival memberikan anda bayaran dengan shortener link situs mereka untuk indonesia dengan publisher payout rate sebesar $8.2 serta memberikan link referal sebesar 5%.

8. Safelinkblogger.com

Safelink blogger menawarkan bayaran cpm tinggi dengan pembayaran rates rata-rat untuk indonesia sekitar $4 untuk 1000 views dari desktop maupun mobile juga 10% referal jika anda mengkampanyekan link referal anda.