Aplikasi Ebook Android Terbaik Bagi Pencinta Baca

Zaman sekarang, ebook menjadi tren sebagai media bacaan digital sering disebut juga buku digital. Ebook reader merupakan pembaca buku digital atau ebook pdf serta format ebook serta dokumen file lainnya seperti chm, djvu, dsb. Atau bahkan sebagai aplikasi untuk mendownload ebook secara online di situs ebook online melalui aplikasi ebook android.
Aplikasi Ebook Android Terbaik Bagi Pencinta Baca
Banyak aplikasi ebook android yang bisa sobat unduh dan instal baik di google playstore maupun mencarinya di app market for android di pencarian internet dengan mendownload ebook file mentahnya lalu instal ebook reader apk. Aplikasi pembaca book buku digital ini ada yang terintegrasi untuk membaca ebook online atau membaca ebook pdf, chm, djvu, mobi dan format ebook lain di hp android, dll. Serta dapat juga sebagai aplikasi download ebook.

Berikut aplikasi ebook android terbaik bagi pencinta baca buku digital :


1. ReadEra Book reader pdf, epub, word
ReadEra Book reader pdf, epub, word
Aplikasi pembaca buku digital RedEra buatan Redera LLC merupakan ebook reader yang bisa sobat pasang untuk membaca ebook pdf, epub, word, mobi, fb2.

2. Moon reader+ pro
Moon+ reader pro
Sebuah ebook reder yang kaya fitur termasuk support online ebook library bahkan support epub3 multimedia, dan ebook digital file lain yang sama lengkapnya bahkan dilengkapi dictionary, annotation, dll. Monreder tersedia pro dan juga versi biasa.

3. Amazon kindle
Amazon kindle
Amazon kindle adalah sebuah aplikasi ebook di android buatan mobile amazon, Llc. Dengan slogan your librry in your pocket, anda bisa membaca buku online sebagai pecinta buku dengan berbagai ragam buku seperti magzine, comic, novel, mang, dsb. Tidak hanya membaca saja kindle app ini bisa membacakan ebook untuk anda seperti audible book. Bahkan terdapat buku-buku yang dirilis yang siap anda baca. Amazon kindle merupakan aplikasi download ebook android berbayar untuk membaca ebook anda subscribe agar bisa mengunduh dan membaca ebook.

4. Google play books : Ebooks, audiobooks and comics
Google play books ebook, audiobooks, comics
Dengan aplikasi Google play books anda bisa membaca jutaan buku dari berbagai author di berbagai dunia untuk pencinta buku baik ebooks, audiobooks maupun comics digital dan yang lainnya, untuk versi aplikasi ebook google play books hanya bisa membaca review untuk membaca keseluruhan anda di haruskan berbayar.

5. Ereader Prestigo : Book reader
Ereader Prestigio : Book reader
Ereader prestigo mensupport multi format ebook reader, ebook text to speech and audio book reader serta support 25 bahasa. Dibuat dengan material design, scan library, dibuat dengan kamus, fitur recent book untuk membuka ebook yang telah dibaca sebelumnya. Ebook reader yang satu ini suport juga epub2.zip, txt, html dan banyak lagi jenis format file ebook dan sobat bisa membaca epub book store online library.

6. Lithium : Epub reader
Lithium epub reader
Dengan lithium epub reader sobat bisa membaca ebook dari smartphone maupun tablet juga seperti yang lainnya. Support night mode dan sephia theme untuk menjaga kesehatan mata sehingga bisa berlama-lama saat membaca ebook. Lithium ebook reader ini support ads free sehingga bebas iklan tanpa mengganggu saat membuka aplikasi maupun membaca ebook di smartphone maupun tablet.

Ebook reader ini tersinkronisasi melalui google drive sehingga anda bisa mengulangi membaca buku digital sebelumnya di smartphone, membookmark, bahkan sebagai notes.

Baca juga : Situs download ebook gratis serta paling lengkap

7. Eboox reader
Eboox  reader for fb2, epub, zip books
Tidak hanya dapat membaca ebook dengan format djvu, pdf saja tetapi support ebooks dengan format file docx, rtf, cbzip, odt, prc baik melalui internal maupun external memory atau SD Card.
Selain itu anda juga dapat membaca buku online beberpa bahasa melalui aplikasi eboox reader.

8. Ebook droid - PDF & DJVU Reader
Ebook Droid - PDF & DJVu Reader
EbookDroid merupakan apliksi ebook reader support membaca ebook dengan format pdf atau djvu dokumen juga support cbr, cbrz, awz3, xps, dsb.

Ebook reader terbaik diatas sangat direkomendasikan di instal di smartphone sobat dengan support berbagai macam format ebook atau buku digital.

9. Islamic books library
Islamic book collection & online books to read
Sebuah ebook reader tentang kumpulan ebook islami gratis dengan berbagai macam buku-buku islami seperti hadits, tafsir dan berbagai ebook agama islam untuk dibaca dan menambah pengetahuan islam anda.

10. Adobe digital editions
Adobe digital editions
Adobe digital editions menyajikan ebook dengan proteksi atau keamanan adobe drm digital tanpa iklan di aplikasi ini. Sobat bisa membuka semua format file ebook termasuk epub2.

11. Anybooks ofline books app : free novels and stories
anybooks offline apps free novels & stories
Any books menyajikan berbabgai macam ebooks online untuk anda baca, banyak ragam ebokks disana diklaim 6 juta library ebooks disana.

Masih banyak aplikasi ebook di android terpopuler lainnya seperti goodreads, kobobooks, dsb.

Baca juga : Cara membuat ebook yang mudah dan gratis nampak profesional

Aplikasi ebook indonesia

Banyak aplikasi ebook android indonesia terutama bagi pecinta buku yang tidak bisa bahasa inggris yang merupakan buku ebook berbahasa indonesia. Berikut aplikasi ebook indonesia sebagai referensi buat anda :

1. Gramedia digital
Gramedia digital
Gramedia digital merupakan apliksi ebook atau buku digital indonesia yang menyajikan buku terbaik dari publisher terpopuler luar negeri maupun dalam negeri juga terdapat koran digital indonesia juga tentunya. Agar bisa membaca sobat mesti subscribe layanan dari gramedia digital.

2. iPusnas
Ipusnas
Ipusnas merupakan aplikasi dari perpustakaan nasional republik indonesia, dengan aplikasi sobat bisa membaca ebook secara online maupun offline dengan mendownload ebook gratis.

Dan masih banyak lagi aplikasi androi terbaik bagi pencinta baca dari omevan.