Merk Hp Terbaik Di Dunia Dengan Penjualan Terlaris Dan Marketing Yang Sukses

Smartphone atau handphone merupakan sebuah alat komunikasi bukan hanya itu sebagi alat bisnis, ngegame dan kerja online dan sebagai device layaknya pengganti komputer yang bisa di bawa kemana-mana. Mungkin diantara sobat ada merk atau brand smartphone yang dijadikan jagoan dan nyatanya dalam memilih smartphone android banyak merk yang mesti sobat pilih dan tidak diragukan built quality nya.
Merk Hp Terbaik Di Dunia Dengan Penjualan Terlaris Dan Marketing Yang sukses
Persaingan antar smartphone setiap waktu semakin ketat dan sengit, nyatanya bahwa merk smartphone bukan hanya satu merk smartphone saja baik di dunia maupun dunia.

Dibalik penjualan terlaris mereka mempunyai tekhnik markating yang bagus sehingga sukses dengan penjualan smartphone.

Merk hp terbaik di dunia dengan penjualan yang laris dan marketing yang sukses :


1. Samsung

Perusahaan elektronik asal korea ini telah lama berkecimpung di smartphone sejak dari era feature phone hingga smartphone android yang kian menjamur dan banyak pengguna menggunakan android. Tidak hanya itu samsung terkenal dengan build qualitynya terutama merk smartphone high end. Marketing Samsung sangat baik dengan lewat media online maupun iklan TV dan media masa. Tidak ayal samsung mematok harga ho yang lumayan.

2. Sony

Perusahaan asal negeri jepang inipun telah dari dulu bergerak dalam bidang elektronik maupun handphone, selain dari build quality sony dipercaya bagus dalam bidang sensor kamera maupun sound audio yang mampu memanjakan pengguna merk smartphone sony. Termasuk dalam hal tampilan layar sony memang memanjakan mata penggunnya. Soni juga jor-joran dalam hal marketing dengan menggunakan media masa, online maupun TV.

3. LG

Begitupun LG, telah lama berkecimpung di bidang elektronik dan terkenal dengan layar old, berkecimpunh di dunia smartphone telah lama pula seakan tak ingin ketinggalan di dunia smartphone dengan brand smarthphone android lainnya.

4. Nokia

Nokia yang pernah di gandeng atau di akuisisi oleh microsoft sekarang secara terpisah sudah mulai memproduksi smartphone lewat HMD Global, kemungkinan Nokia mulai bangkit untuk mulai meraih pangsa pasar smarrphone dunia. Nokia secara nyata memberikan build quality yang bagus yang telah diberikannha sejak dulu kepada user. Nokia selalu memasarkan lewat iklan tv maupun media online.

5. Xiaomi

Sebuah vendor asal china ini menjual smartphone dengan harga relatif miring, karena nyatanya xiaomi tidak menggunakan iklan menggunakan biaya besar untuk memasarkan hanya lewat media online, sehingga harga jual bisa ditekan rendah dan mereka mengambil untung sedikit.

6. Oppo

Merk smartphone satu ini sudah tidak asing dengan smartphone yang kualitasnya bagus, tidak hanya itu mereka menarik simpati kaula muda dengan hasil kameranya yang bagus dengan jargon kamera selfi dan gembrakan terbarunya.

7. ASUS

Terkenal dengan merk laptopnya, Asus juga tidak ingin kehilangan customer dengan menghadirkan smarthphone biasanya mereka sering menggunakan processor intel daripada Qualcomm.

8. Huawei

Produsen smartphone yang baru-baru ini membuat processor yaitu kirin, meskipun kurang begitu populer huawei tetap eksis membuat smartphone bagi pengguna fanatiknya.

9. HTC

Brand smartphone HTC kurang begitu populer tetapi masih menjadi perhatian dunia.


10. Meizu

Meizu banyak menyajikan ponsel yang murah dengan kualitas yang cukup bagus dengan spesifikasi yang tinggi termasuk build qualitynya sangat bagus sering menggunakan bahan metal dalam body smarthphonenya sehingga tampak kokoh.

11. Vivo

Smartphone yang selalu menyajikan kamera yang bagus bagi penggila selfie, selalu membenamkan kamera dengan sensor yang bagus.

Demikian merk smartphone terbaik di dunia dengan penjualan terlaris dan marketing yang sukses.