Menu Makanan Yang Selalu Ada Saat Lebaran Tiba

Tidak terasa puasa sebulah penuh telah usai saatnya menyambut lebaran dengan suka cita bersama keluarga.
Menu Makanan Yang Selalu Ada Saat Lebaran Tiba
Lebaran menjadi momen yang paling penting setiap keluarga untuk berkumpul dan berusaha menyajikan menu makanan atau hidangan yang terbaik untuk disantap bersama anggota keluarga tercinta sehingga menambah kehangatan dan keakraban sambil bersantap menu lebaran yang nikmat dan spesial.

Berikut menu makanan yang selalu ada saat lebaran tiba :


1. Ketupat
Ketupat selalu ada setiap lebaran bahkan menjadi icon atau simbol lebaran itu sendiri kita lihat seperti pada ucapan selamat hari raya idul fitri atau selamat hari lebaran, makanan lebaran dari beras ini banyak diminati bahkan bukan oleh negar kita sendiri, negara tetangga misalnya.

2. Opor ayam
Opor ayam selalu menjadi menu lebaran yang wajib dan selalu disandingkan dan disajikan dengan ketupat karena rasanya yang gurih dan enak dan berkuah. Cocok dimakan saat idul fitri dengan santan dan gurih serta tidak menambah kesat dimulut saat menelan makanan.

3. Sate ayam atau sapi
Sate bukan hanya menjadi menu favorit orang dewasa bahkan anak-anak dan menambah cita rasa saat lebaran tiba. Sate ayam maupun sapi cocok dicicipi dengan nasi maupun ketupat bersama keluarga anda.

4. Sambal goreng kentang hati
Selain yang diatas sambal goreng ati sering dihidangkan bersama ketupat lebaran, selain enak dan gurih dapat menambah selera makan anda dan dapat mengenyangkan saat hari lebaran.

5. Rendang
Menu makanan lebaran yang satu ini banyak diminati oleh semua orang dengan bumbunya yang khas dan merasa ingin terus mencicipinya apalagi saat hari raya lebaran.

6. Soto ayam atau sapi
Menu lebaran berkuah sangat diminati dan serasi selain gurih dan dapat menambah selera makan anda saat lebaran sehingga membuat menambah porsi makan anda. Soto bisa ditambah dengan aneka kreasi seperti telur, ketang atau soun.

Omevan mengucapkan Selamat lebaran Hari Raya Idul fitri, minal aidzin walfaidzin, Taqabballlahu minna waminkum shiayamana washiayamakum.

Belum ada Komentar untuk "Menu Makanan Yang Selalu Ada Saat Lebaran Tiba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel