Iklan selain adsense yang terbukti membayar layak dicoba!

Kita membuat blog dan berusaha membuat dan menyajikan konten yang berkualitas kepada pengunjung blog tentunya ingin menghasilkan uang namun pada kenyataannya kadang penghasilan tidak sesuai yang diharapkan entah penghasilan belum maksimal dan tidak sesuai yang kita targetkan maka iklan selain adsense menjadi penyedia iklan alternatif untuk menambah penghasilan selain dari iklan adsense.
Iklan selain adssnse baru
Selain mungkin dari minimnya pendapatan yang belum maksimal kadang daftar adsense agak sulit untuk diterima oleh fihak google adsense selain kebijakan dan syarat adsense yang kadang diperbaharui atau mungkin kita tidak mengerti, disamping itu kebijakan google adsense kadang secara luas menyebutkan pelanggaran kadang dirasa rancu atau bahkan tanpa sebab sehingga diabaikan tanpa di approve adsense.

Bagi sobat yang selalu ditolak atau sering tidak di approve oleh google adsense jangan berkecil hati berikut iklan selain adsense yang terbukti membayar sebagai sumber pendapatan ngeblog sobat dan ingin mempunyai penghasilan dari iklan agar lebih semangat lagi menulia artikelnya dan memang rata-rata penghasilannya dari iklan.

Iklan selain adsense yang terbukti membayar sebagai berikut yang merupakan iklan terbaik dari penyedia iklan di dunia sebagai alternatif adsense terbaik bagi anda :


1. Media.net
Iklan yang satu ini merupakan perusahan tekhnologi iklan 5 tearatas dunia dan secara kontekstual mediat.net merupakan bisnis iklan kedua di dunia. Iklan besutan dari bing dan yahoo network ini sama halnya dengan adsense berdasarkan CPC (cost per click). Anda hanya perlu menempatkan iklan banner di blog dan iklan juga tayang secara relevan terhadap content yang ada di blog dan niche sobat.

2. AdNow
Jaringan iklan yang berdiri mulai 2014 ini berdasarkan native ads dan juga banner. Iklan adNow dapat di sandingkan dengan adsense dan juga telah memiliki jaringan partner dengan jaringan iklan lainnya, jika sobat ingin mencobanya apalagi ingin mendapatkan penghasilan selain dari adsense, Adnow bisa dicairkan minimal $20 lewat paypal maupun wire transfer.

3. Chitika
Chitika menayangkan iklan tertarget yang relevan sesuai konten dan niche blog sobat. Chitikapun bisa disandingkan dengan adsense dan telah bermitra dan parter bersama jaringan iklan yahoo, SuperMedia dan Home Advisor.

4. Infolink
Penyedia iklan selain adsense lainnya yaitu infolink bekerja dan dibayar berdasarkan views dan hitungan klik iklan, iklan tayang sesuai konten yang relevan. Penghasilan dapat dapat ditarik menggunakan Paypal, transfer bank dan juga check.

5. ProppelerAds
Alternatif adsense lainnya adalah roppelerAds bekerja berdasarkan CPM dan CPC, Iklan yang dtawarkan sangat bervariasi sesuai kebutuhan sobat, minimal payout seminggu sekali dan otomatis ditransfer, untuk monetize yaitu $5. Uang bisa di cairkan melalui Paypal, Payoneer, epayments, webmoney, skrill dan wire transfer.

6. RevenueHits
Iklan blog selain adsense beeikutnya dari revenueHits merupakan flatform jaringan iklan tersendiri untuk publisher dikembangkan dan beroperasi sendiri oleh leading ad technology company Intango.
RevenueHits bekerja bwrdasarkan CPA (Cost per Action) jadi sobat akan dibayar saat visitor mengunjungi blog dan disertai tindakan seperti mengklik iklan daftar blog lalu pengunjung mendaftarkan di blog iklan tersebut, atau mendownload aplikasi ke HP di iklan download aplikasi tersebut.

7. BuySellAds
BuySellAds memiliki keunggulan tersendiri dibanding yang lainnya karena pemilik blog dapat mentargetkan tarif iklan yang akan dipasangkan di blog. BuySellAds juga merupakan layanan iklan berdasarkan CPM akan tetapi untuk mendaftar iklan sangat sulit karena berdasarkan kriteria dari BuySellAds.

8. Bidvertiser
Bidvertiser layanan penyedia iklan dengan optimis iklan baik mobile maupun desktop, memiliki eCPM tinggi juga CPC, minamal payout $10 via paypal, warza, wire ataupun check. Ad format layanan jasa iklan Bidvertiser yaitu :
- Banner
- Popup under
- Sliders
- Smartlinks.

9. Popcash
Popcash merupakan penayang iklan berdasarkan CPM, penarikan earning hanya sekitar $10. Jjka anda tertarik silahkan pasang iklan dan daftarkan website sobat di situs popcash.

Demikian iklan selain adsense dari omevan.com.

Artikel Terkait

1 Komentar untuk "Iklan selain adsense yang terbukti membayar layak dicoba! "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel