Fitur aplikasi One Hand Operation + memudahkan pengguna Samsung Galaxy

Beberepa hari yang lalu Samsung telah merilis aplikasi besutannya yaitu one hand operation +. Pengoperasian satu tangan plus ini sangat memudahkan sekali terutama pada pengguna yang menggunakan produk Samsung yaitu handphone dan tablet terutama bagi pengguna Samsung galaxy yang sering menggunakan satu tangan yang sebagian besar menggunakan jempol, tentu saja memudahkan baik dengan tangan kanan dan kiri maupun keduanya untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya, halaman, menu, dsb.
Fitur aplikasi One Hand Operation + memudahkan pengguna Samsung Galaxy
Tentu saja merupakan hal yang baik bagi yang memiliki smarthphone samsung, anda bisa menghindari kerusakan tombol button key samsung terutama button key yang telah mengalami kerusakan di samsung smartphone sobat bisa menggunakan aplikasi ini sebagai navigasi pintasan. Biasanya aplikasi tombol navigasi android mesti di sentuh tetapi dengan one hand operation + Samsung praktis dengan menyapu tepi layar kanan atau kiri.
Fitur aplikasi samsung pengoperasian satu tangan
Aplikasi ini serupa dengan assistant menu di produk besutan samsung yang telah built in semisal samsung galaxy a3 2017, J2 prime dan samsung galaxy lainnya terutama os android nougat, oreo tetapi assitant menu sangat mengganggu karena sering tampil apalagi kita mesti menggeser tatkala menghalangi layar samsung dan fiturnyapun terbatas.

Kegunaan aplikasi one handle operation + adalah sebagai navigasi pintasan dengan isyarat menyapu di tepi layar.

Sobat bisa memilih fitur di dalam aplikasi baik untuk sisi kanan dan kiri, fitur yang bisa di pilih diantaranya :

Pilhan fitur aplikasi
1. Back key, untuk kembali ke sebelumnya
2. Recent key, untuk menampilkan aplikasi yang telah digunakan dan belum di tutup oleh sobat, sobat bisa menutup aplikasinya.
3. Menu key, untuk kembali ke home
4. Previous app, untuk kembali ke aplikasi sebelumnya
5. Forward (browser), kembali ke halaman berikutnya pada browser yang sobat gunakan
6. Open notification panel, membuka notifikasi panel, berupa notifikasi seperti sms, chatingan dan notifikasi lainnya.
7. Open quick panel, membuka panel secara cepat seperti shortcat-shortcat pintasan penting yang biasanya harus swype ditepi layar ke bawah.
8. Screen off, Untuk mematikan layar smartphone.
9. Assistent app, untuk membuka aplikasi asisten yang biasanya dengan menekan dan menahan tombol back mirip navigation bar.
10. Screen shot, untuk mengambil screen shot dengan mudah tanpa menahan tombol power dan home.
11. Floating navigations button, tombol navigasi di tepi layar dengan back, recent apps, screen shot, home.
12. Task switcher, untuk pngalihan tugas jika sobat membuka 2-3/lebih aplikasi.

Untuk mengaktifkan tinggal tekan tombol togel. Tanda bahwa aplikasi telah aktif terdat tanda garis aga tebal di samping tepi layar android samsung.

Anda bisa mengatur dan mengganti pintasan navigasi di left handle atau right handle, terdapat juga untuk perintah long swype dan short swype baik untuk kanan kiri, lurus, diagonal bawah dan kiri.

Pada aplikasipun terdapat pilihan advance settting untuk pengucualian aplikasi seperti animations,

Juga terdapat pengaturan transparancy, ukuran tanda one hand operation di tepi layar, posisi dan lebar sentuhan, tingkatan getar serta jarak sapuan layar.

Untuk mendownload aplikasinya silahkan unduh di google play store atau lewat app market for android atau untuk aplikasi mentah apk nya sobat bisa searching di google.

Belum ada Komentar untuk "Fitur aplikasi One Hand Operation + memudahkan pengguna Samsung Galaxy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel