Daftar Harga Mobil Toyota All New Camry Tunai Dan Kredit

Toyota Indonesia sebagai cabang Toyota Motor Corporation kembali meluncurkan mobil toyota terbaru yaitu mobil Camry terbaru yang mengusung title outclass elegance untuk menyasar pasaran kaula muda, dilihat dari penampilan memang terlihat modis dan membawa kenyamanan saat mengemudi, dengan harga mobil toyota terutama new all camry yang bisa di pilih sesuai isi dompet yang anda punyai dimulai dengan harga mobil Camry Rp. 613.350.000,00. Tidak diragukan sedan camry baru membawa kenyamanan berkendara.
Harga Toyota Camry baru
Mobil toyota baru yaitu camry mengahadirkan mobil dengan warna bervariatif diantaranya black, Phantom brown metalic, white, red metalic, graphite me, silver metalic dan burning black, memilih warna sesuaikan dengan kesukaan warna mobil sobat serta tidak jatuh harga saat dijual nanti. Harga mobil toyota atau brand yang lainnya biasanya berbeda antara satu dan yang lainnya.
Design interior suzuki all new camry
Fitur kendaraan sedan all Camry baru:

- Exterior
Dibuat dengan sempurna bagi penikmat mobil dengan build quality dan penampilan yang menawan yang memberikan pengalaman berkemudi.

- Interior
Memberikan kenyamanan yang lebih serta kemewahan dan camry baru memberikan pengalaman mengemudi yang tidak ada dari yang mobil lainnya.

- Safety
Ditambahkannya 7 tekhnologi balon udara untuk keamanan penumpang sehingga mengurangi akibat saat benturn dan memberikan kenyaman antar penumpang selama berkendara.

- Performance
Dengan penelitan secara terus menerus Toyota New Global Architecture bermaksud mencitakan sebagai flatform dasar kendaraan.

Baca juga : Daftar Harga mobil Toyota Terbaru

Harga mobil Toyota all Camry 


1.New Camry 2.5 G

Mesin 2AR-FE, 4 silinder inline.
Transmisi dengan 6 speed automatic sequential, Suspensi depan memakai MacPherson Strut, Suspensi belakang dibuat dengan Double whisbone, Rem belakang Ventilated disc brake, rem depan memakai dibuat dengan Solid disc brake. Streering gear memakai Rack dan Pinion.
Harga : Rp. 613.350.000, 00

2. New Camry 2.5 V

Mesin 2AR-FE, 4 Silinders inline.
Transmisi degan 6 Speed automatic sequential, Suspensi depan memakai MacPherson Strut, Suspensi Belakang memakai Double whisbone, Rem belakang menggunakan Solid disc brake, Rem depan memakai ventilated disc brake, Steering Gear mengguanakan Rack and pinion.
Harga Rp. 446.650.000, 00.

Persyaratan pembelian kredit :
- Slip Gaji
- Ktp
- Kartu keluarga
- Rekening listrik
- Dokumen lainnya.

Demikian harga mobil camry dari omevan.com semoga bermanfaat bagi yang mencari mobil Camry baru.