Daftar Harga Mobil Suzuki All New Ertiga Tunai Kredit

Suzuki Motor Corporation, Suzuki telah mengeluarkan Mobil suzuki yaitu Ertiga terbaru di Indonesia dengan moto "Kebanggan Keluarga" yang diharapkan memberikan kenyamanan dengan kendaraan hasil produksinya dengan performa irit serta bertenaga dari mobil MPV ini. Daftar harga mobil Suzuki Ertiga All new bervariatif, sobat bisa memilih sesuai dengan isi kantong jika harga cocok ya samber aja.
Mobil suzuki yaitu Ertiga baru mempunyai warna yang bisa sobat pilih yaitu prime cool black, magma grey, white, metalic silky silver, pearl burgundy Red, pearl radiant red serta pearl glorious brown.
Spesifikasi All new Ertiga

Exterior :
Bagian depan
Pembuka pintu mobil all new r3 dengan tingkat keamanan dan kenyamanan, disertai Electrical & Foldable mirror with turn signal lamp sehingga spion mudah ditekuk serta disertai lampu secara electric digital. Lampu utama disertai Projectir headlamps sehingga cahaya lebih terang, fokus dan tidak menyilaukan pengendara lain. Baguan depan disertai dengan design chrome grille sehingga tampa premium. Tidak hanya itu lampu juga dilengkapi Frog lamps (GL & GX) untuk membantu pencahayaan saat jalanan berkabut. Untuk Felg ban disertai New dual tone alloy wheels design baru sehingga menambah kesan premium.

Bagian belakang
Lampu belakang dilengkapi dengan lampu led, disertai dua titik sensor lampu rem saat sobat memarkirkan mobil, Led rear combination Lamps with light guide (GX) yang memberi keamanan saat parkir. Rear Defogger untuk menjaga pandangan ke belakang tetap jelas dalam kondisi kabut atau hujan sekalipun dan dilengkPi pula Rear camera harness (GX) yaigu kabel untuk pemasangan kamera.

Safety Car
Bagian dalam lebih lapang, mewah serta nyaman di kendari.
All new ertiga dilengkapi tekhnologi yang dapat mencegah pintu terbuka trrlalu lebar. Dilengkapi Isofixsebagi perlindungan utama bagi keselamatan dan kenyamanan anak anda, dilengkapi reverse parking sensor  sehingga memperingati pengendara saat parkir untuk membantu menghindari objek. Ertiga baru dilengkapi dengan Dual Airbag sebagi perlindungan dari benturan, Bagian bodi deng Text Body yaitu rangka mobil yang kokoh serta eingan. Diaertai ABS (Anti-lock Braking system) yang mencegah mengunci roda saat pengereman mendadak. Ertiga tidak hanya itu dilengkapi pula EBD (Electronic brake-force distribution).

Performa
Mobil New R3 ditenagai mesin 1500cc dengan New engine K15B, DOHC, 1.462cc dengan standarisaai euro4.

Berikut harga mobil suzuki jika anda memilih new ertiga.

Harga mobil All New Ertiga


GA M/T  Harga Rp. 196.000.000, 00

GL M/T Harga Rp. 196.000.000, 00

GX M/T Harga R. 229.500.000, 00

GX A/T Rp. 240.000.000, 00.