Cara Mendapatkan Uang Dari Internet sebagai referensi bagi anda

Cara mendapatkan uang dari internet dizaman sekarang  dengan berbagai cara tentu saja sobat perlu ketekunan sehingga meraih yang ingin dicapai. Cara mendapatkan uang dari internet tidak serta merta tidak membutuhkan modal hanya saja modal kuota yang dibutuhkan.
Cara mendapatkan uang dari internet
Cara mendapat uang dapat bervariasi tergantung cara pemahaman juga pengalaman sobat dan tidak segampang membalikkan telapak tangan seperti halnya mendapat uang dari usaha lainnya banyak faktor yang mempengaruhinya.

Cara mendapat uang dari internet yang diperlukan :

- Membuat akun dan mendaftar
Sudah satu keharusan tiap sobat ingin mendaftar harus mempunyai akun email, salah satu cara agar yang punya website menghubungi anda begini cara membuat akun google, yahoohotmail dan outlook (Microsoft) .

- Perangkat pendukung
Sobat perlu mempunyai perangkat untuk melakukannya baik melalui komputer, netbook, laptop minimal smartphone.

- Penghubung perangkat
Selain sobat harus punya perangkat sobat juga perlu koneksi ke internet baik melalui kuota data, wifi ataupun hotspot.

- Penyimpan Uang
Selain yang diataa sobat juga harus punya faktor pendukung lainnya yaitu bagaimana uang tersebut bisa sampai ke tangan kita baik melalui transfer rekening bank maupun penyimpanan uang di internet semisal Paypal, dsb.

Lantas gimana cara, mendapat uang dari internet dan mempunyai penghasilan online :


1. Blogging
Banyak uang sukses menjadi seorang blogger bahkan meraup ratusan dollar daei hasil menulis blog pribadi. Sobat bisa menggunakan layanan website gratis dengan CMS seperti Blogger maupun wordpress com atau org. Sobat bisa memanfaatkan device sobat atau melalui komputer. Cara mendaftar blog sangat mudah cuma sobat harus mempunyai caara tekhnik seo optimis yang baik agar dapat bersaing dengan blogyang sudah mempunyai otoritas tinggi dengan cara :
1. Buat artikel berkualitas
2. Kenali optimasi seo baik seo onpage yang berupa title disertai keywords, permalink url dengan kata kunci tanpa terpotong sehingga mendapat SERP yang bagus baik untul query maupun keyword baik short maupun longtail KW, tambahkan alt image, selipkan search deskription dengan KW yang sobat bidik, tambahkan h1, h2, h3... h5 sebagai title di postingan dan gunakan bold seperlunya, hindari KW stuffing.

Untuk Seo Off Page sobat bisa mencari backlink baik di media sosial sebagai signal mengarah ke situs sobab untuk mengurangi nilai alexa dan ahref ranks juga untuk nilai moz seperti DA dan PA, referring domains dan IPs, hindari spam agar nilai spam scorenya rendah karena SS tinggi akan terlempar dari search engine. Selain di Sosial media sobat bisa memcari dari forum yang seniche agar lebih relevan dan backlinkpum bagus usahakan yang do follow atau follow campur juga dengan NF agar afa variasi.
Tebar profile link di ste yang punya otoriyas tinggi seperti facebook, profile blogger.

Meningkatkan traffik bisa dengan sharing ke jejaring sosial, forum, dll. Untuk cara instan sobat bisa menggunakan jasa baclink berkualitas.

Setelah diatas fix dan maksimal pasang iklan adsense sobat bisa mendaftar blog dengan domain hosted dan custom domain di adsense semisal wordpress dan blog custom domain maupun iklan selain adsense seperti chitika.


2. Berjualan online
Sobat bisa memulai bisnis online di internet dengan berjualan bisa dengan buat website atau gabung menjadi partner dengan aplikasi jualan online seperti shopee, buka lapak dengan menjajakan barang yang hendak sobat jual yaitu upload produk. Satu kuncinya jujur agar kepercayaan konsumen terhadap sobat agar pelanggan meningkat sehingga omset jualan online maksimal usahakan cara serta tujuan marketing produk sobat agar maksimal.

3. Youtube
Youtuber menjadi trend dimasa sekarang sobat bisa mendapat uang darinya pertama sobat harus membuat saluran youtube lantas upload konten original buatan anda sebagai konten creator atau pembuat konten.
Cara menjadi youtuber :
- upload konten secara konsisten di 3 bulan pertama
- setelah memenuhi syarat hubungkan youtube ke google adsense sehingga sobat mendapat uang dari google adsense.

4. Affilate marketing

Affiliate yaitu memasarka produk dari orang laon dengan menaruh lik di website kita. Sehingga tatakala ada yang membeli dari produk tersebut kita kebagian uang bisa disebut komisi sehingga mendapat uang dari system affiliate.

5. Jasa pembuatan Artikel
Disamping cara diata sobat bisa menjual jasa pembuatan artikel seo optimis halaman satu google, sobat bisa memasarkan jasa pembuatan artikel baik lewat blog melalui kampanye iklan adwords atau melalui medsos apakah facebook, intsagram, twitter, dsb. Sobat bisa menaruh jasa tarif membuat artikel berdasarkan banyak kata misal, 300, 500, 600, 1000 lebih kata untuk orang lain berdasarkan banyak kata atau peringkat di search engine.


6. Jual Domain dan hosting
Banyak cara untuk mendapatkan uang diantaranya menjual domain dan hosting seperti contoh jasa menjual domain dan hosting niaga hoster, dewa web, hostinger, dsb.

7. Bermain Aplikasi atau Game
Banyak aplikasi dan game yang menawarkan uang kepada anda baik cash atau pulsa.

8. Menjual blog atau website
Jika sobat mempunyai koleksi atau membuat blog atau website sobat bisa menjualnya kepada orang lain biasanya blog dengan da pa dan otoritas tinggi dan sudah monetize serta traffic tinggi berpotensi mahal untuk dijual kepada orang lain atau corporate.

9. Membuat aplikasi smartphone
Jika sobat mempunyai keahlian dibidang kode java maupun Ios kenapa tidak untuk membuat aplikasi mobile berbasis ios atau android. Anda bisa memonetisasi aplikasi buatan anda dengan google admob yaitu menahangkan iklan di aplikasi android.

10. Review Produk
Ada sejumlah website yang menawarkan review produk dengan mengklik produk yang ditawarkan. Sobat akan memperoleh jumlah uang dari hasil review produk tersebut.

Masih banyak cara mendapatkan uang dari internet, ini hanya sebagian referensi bagi sobat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet sebagai referensi bagi anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel