Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Google Adsense Yang Pantas Di Coba

Tujuan publisher dari membuat blog adalah supaya mendapatkan uang dari blog yang kita kelola lantas gimana kalo seandainya blog sobat selalu gagal pada tahap review google adsense dan akhirnya selalu ditolak adsense.
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Google Adsense Yang Pantas Di Coba
Jangan bersedih semuanya gampang dan ada alternatif cara mendapatkan uang dari blog selain dari google adsense yang wajib sobat coba sebagai alternatif dan pastinya menjanjikan untuk menambah isi dompet (passsive income) sobat bahkan ada yang sukses dan meraih jutaan rupiah dari bisnis internet yang hanya tersambung ke internet. 

Berikut cara mendapatkan uang dari blog selain google adsense :


1. Iklan selain google adsense
Banyak alternatif selain produk iklan milik google, sebagai publisher iklan yang selalu di tolak adsense sobat bisa mencoba layan jasa penyedia iklan seperti, adnow, infoblinks, chitika, dsb. Dari penyedia jasa iklan tersebut ada yang berdasarkan impression atau CPC atau bahkan keduanya. 

2. Drop ship
Drop ship adalah dimana kita menjual barang atau produk orang lain tetapi atas nama brand kita.
Sebagai contoh toko a menjual produk sepatu adidas lantas kita sebagai pelaku drop ship maka

3. Bisnis online
Jika kita mempunyai website atau blog dengan otorisasi site yang kuat serta bisa bersaing dengan bisnis online yang sudah punya brand (website atau perusahan yang sudah punya nama) dan sudah dipercaya mesin pencari google mengapa sobat tidak mencoba bisnis online apakah toko online sebagai distributor atau pengecer produk  retailer) yah syah-syah saja selama bisa menghasilkan uang lewat blog dan menghidupi kita. 

3. Affiliate marketing 
Affiliate marketing yaitu kita sebagai orang yang mengiklankan produk orang lain seperti link yang di taruh di web, kalao ada yang berhasil mengklik dan bertransaksi lewat link tersebug kita mendapat fee bayaran dari transaksi jual beli dari AM ini. 
Cara kerjanya adalah dengan mendaftar misal di amazon lantas kita memilih produk yang disertai alamat id kita jadi bayaran kita tak akan tertukar dengan orang lain. 

Link tersebut disediakan oleh penyedia produk perusahaan web terbesar dan sudah punya nama besar seperti Amazon, buka lapak, shopy, dll. 

4. Produk digital 
Menjual produk digital seperti software atau aplikasi komputer, dsb.

5. Slot iklan pribadi (Private ads) 
Sobat bisa menyediakan ruang slot ads di blognya untuk orang lain apakah iklan menuju link promosi orang lain baik berupa iklan web orang lain, dsb. Usahakan iklan yang dipajang anda sesuai atau relevan dengan konten. Selain itu trafik blog sobat harus tinggi agar yang menempatkan iklan banyak yang klik terhadap iklan tersebut. Potensi penempatan iklan harus baik artinya yang mempunyai titik banyak klik bisa dikatakan heatmap.

6. Bisnis jasa
Sobat bisa menawarkan jasa kepada orang lain sesuai dengan keahlian sobat misalnya jasa seo untuk website, designer template, dsb.

7. Website seller
Menjual website sendiri atau punya orang lain diwebsite anda (flipping board). Tentunya website atau blog yang dijual harus sudah mumpuni dalam hal traffic atau lalu lintas traffics, da pa website, dll.

8. JV adsense
Joint venture adsense layak dicoba yaitu menyediakan jasa gabung adsense bagi mereka yang selalu di tolak adsense, ini merupakan peluang bagi anda. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Google Adsense Yang Pantas Di Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel