10 ponsel Xiaomi mendapat update android pie

Xiaomi dikabarkan akan memberikan software update anderid pie ke semua smartphone besutannya. Info terbaru dari forum xiaomi 10 ponsel mendapatkan upgrade android 9 os ini dengan versi Global Beta untuk kedua dari handphone tersebut akan akan datang sebelum akhir Maret, kelima ponsel akan mendaatkan android pie pada bulan Juni yang tiga lagi belum spesifik kapan akan di gelintirkan hanya tinggal menunggu waktu saja.
10 ponsel Xiaomi mendapat update android pie
Berikut hp xiaomi yang akan mendapat os android pie :

Pada Q2 2019 yaitu Xiaomi Mix 2, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Redmi 6 A, Xiaomi Redmi 6, xiaomi Mi note 3

Pada Q1 2019 yaitu Xiaomi redmi not 5, Xiaomi Redmi S2/Y2

Masih dikembangkan yaitu Xiaomi Mie 9 Exflore, xiaomi Mi 6X, Xiaomi Redmi note 6 Pro.

Semua user xiaomi akan bisa menggunakannya baik Rom MIUI china atau ROm MIUI Global. Beta ROM pertma telah siap uji pengetesan ke publik, perusahaan akan mengumumkan lewat forum dan juga di app itu sendiri.

Seorang admin dari forum diskusi mengklarifikasi bahwa list diatas tidak komplit satu dari pembuat memutuskan bahwa smartphone lain akan tetap menjalankan android oreo sebagai pilihannya.

Fitur dari android pie os akan membawa picture in picture sobat bisa memainkan video sambil buka aplikasi lain atau chatingan sambil video calling, API untuk password, volume slider, notification shade, dll.

Bisa jadi sobat mendapatkan android pie dan mungkin tidak mendapatkannya, seperti kita ketahui kemungkinan cocok untuk di terapkan update software kemungkinan tidak pada xiaomi sobat.

Source.