Web browser tercepat, terbaik dan popular di PC juga android

Tiada hari tanpa internet terlebih bagi orang yang terjun didunia blogging apa lagi blogging on the go atau penyedia jasa content writer terlebih bagi orang yang selalu aktif berinternet ria untuk berselancar internet mencari informasi yang relevan dengan browser  yang dipakainya baik di PC maupun Android.
Berbicara tentang kecepatan internet tidak lepas dengan apa yang dinamakan browser apa lagi saat kita mencari informasi, berita yang teraktual dan terpercaya lewat browser, sobat harus jeli dalam memilih browser terutama browser yang baik, sangat cepat dan fitur data saving mengingat kuota sangat masih dirasakan mahal, betul tidak?
Web browser tercepat, terbaik dan popular di PC juga android
Simak yah, aplikasi browser android yang terbaik tercepat dan terpopular di kompi (komputer), PC atau laptop :
Browser chrome untuk PC dan android
1. Google Chrome
Aplikasi browser ini terdapat juga di android dan tergolong paling tercepat dan punya feature save data dimana semua resources html, js, css dikompress sehingga menghemat data kuota sobat, web browser cepat dalam membuka halaman web
Browser Opera untuk PC dan android
2. Opera web browser
Di komputer terkenal dengan nama software Opera, diandroid opera ini banyak versi anda bisa coba berbagai verai aplikasi opera ini diantaranya Opera mini, Opera, opera web browser, opera touch serta Opera mini web browser dan juga ada feature save data juga lho sobat.
Browser edge untuk PC dan android
3. Microsoft Edge
Microsoft Edge browser besutan Microsoft ini tidak hanya ada di Komputer dengan os window 10 tapi mulai merambah ke aplikasi android beberapa tahun yang lalu serta tidak kalah sama browser lain, tampilan nya cukup bagus serta layak untuk anda coba.
Browser Mozilla untuk PC dan android
4. Mozilla
Mozilla firefox ini tidak kaya akan fitur dengan ads on seperti yang ada komputer namun tidak semua fitur ads on ini tidak maksimal di android mungkin karena keterbatasan layar handphone. Anda bisa coba dan layak untuk di instal sebagai alternatif browser lain.

5. Maxthon browser
Maxthon, software browser yang pernah saya tahu browser yang bisa mempercepat download di kompi inipun hadir di android begitupun dengan membuka halaman web cepat.

Semua aplikasi browser ini bisa anda coba dan instal melaui Aplikasi Google play store di Hp android sobat atau app market store serta app file mentah apk juga tersedia di situs web app store, sobat. Untuk software browser PC anda bisa coba dowbload di web masing-masing di situs developer web. Silahkan mana yang lebih baik, saya sarankan untuk instal di Play store saja agar handphone anda tidak terserang virus, trojan dan malware, untuk mengantisifasi saya sarankan pasang android anti virus seperty Mc Afee, AVG AntiVirus, avast mobile security for android yang mempunyai real time update database virus supaya aman berinternet dan handphone andapun aman.
Demikian browser terbaik, tercepat memiliki fitur hemat data di android dan PC.