Tempat wisata di garut yang wajib anda kunjungi saat liburan panjang dan akhir pekan

Penilaian Akhir Semester (PAS) sudah selesai bagi yang sekolah SD, SLTP, SLTA, SMA sudah saatnya merencanakan liburan sekolah dan liburan panjang baik untuk Mahasiswa sejak dari dini maupun untuk mengisi libur kerja akhir pekan baik buat yang tinggal di Garut dan luar kota Garut seperti Bandung, Jakarta serta luar Pulau jawa yang hendak berlibur di kota Garut, liburan murah yang wajib dan mesti dikunjungi untuk liburan kelurga maupun liburan keluarga, tempat wisata sekitar garut menawarkan pemandangan yang tidak ditemui di kota lain dengan ciri khas yang tidak dapat diketahui di kota manapun.
Tempat wisata di garut yang wajib anda kunjungi saat liburan panjang dan akhir pekan

Garut dengan menawarkan objek wisata yang indah dan mempesona, diantaranya terletak dekat kota garut.

Berikut tempat wisata garut yang wajib anda kunjungi saat liburan panjang dan akhir pekan :


1. Wisdom
Objek wisata ini terletak di Rancabango, sekitar 1.5 Km dari arah alun-alun Tarogong jalannya lumayan lebar untuk ke sana apalagi kalo musim liburan banyak yang berkunjung ke sana, tidak ada salahnya anda berkunjung ke sana dengan perjalanan dikelilingi daerah pesawahan yang cukup indah. 

2. Situ Bagendit
Daerah Situ atau berupa danau yang terkenal dengan Sasakala Nyi Endit, perjalanan sekitar sekitar 5Km dari Arah Alun-Alun Tarogong perjalanan nan indah disamping perjalanan berjejer pesawahan dan hawa yang cukup segar, disana terdapat arena bermain seperti Soang-soangan, Perahu Rakit, Kereta api mini, cocok untuk yang mau makan-makan sekeluarga disana.

3. Candi Cangkuang Leles
Di Garut terdapat sebuah candi Cangkuang yang terkenal dengan , perjalanan sekitar 5Km, disana juga terdapat sebuah situ bernama Situ Cangkuang nan indah anda dapat bermain Rakit, anda dapat mengunjunginya ke sana dengan tiket masuk yang murah meriah.

4. Puncak Darajat
Keindahan puncak gunung yang memikat hati dan hawa pegunungan yang masih fresh wajib untuk anda kunjungi apalagi saat liburan anak-anak anda dan pekerjaan setelah sibuk-sibuknya untuk merefresh pikiran dan fisik anda.

5. Ecopark kamojang
Ecopark dengan keindahan alam yang menawan dan mempesona, objek wisata ecopark kamojang terletak di samarang - kamojang dengan rute yang mudah di lalui, dijamin anda menikmati sepanjang perjalanan dan liburan sobat dan keluarga di ecopark kamojang ini dengan tiket masuk yang murah meriah.

6. Taman satwa cikembulan
Bagi anda yang ingin melihat satwa terutama di kota garut anda bisa berkunjung ke taman satwa cikembulan yang terletak di kecamatan Kadungora sama halnya dengan kebun binatang dikotq lainnya.

6. Pemandian air panas cipanas
Jangan lewatkanpula bagi anda yang ingin berendam untuk mengunjungi Cipanas, disana tersedia kolam renang mulai dari yang kelas bawah dan atas serta penginapan yang terjangkau pula dan wajib untuk dikunjungi.

7. Karacak valley
Lembah karacak atau karacak valey ini terletak di jl. Karacak valey. Anda bisa menikmati area hutan pinus, kopi, terdapat juga curug yang diberinama curug ngebul, dipuncqk bukit sobat bisa merasakan keindahan alam juga bisa berkemping ria di lembah karacak ini di Camp area.


7. Lewi Jurig
Leuwi jurig atau danau setan, Objek wisata satu ini terletak di Bungbulang, Garut selatan dengan tepatnya di Desa cikeuheu, bagi yang ingin berselfi wajib dengan keindahan alamnya yang asri dengan tebing yang indah berikut airnya yang kehijau-hijauan.

8. Curug Orok
Terletak di desa cikondang, Garut dengan pemandangan air terjun yang indah tang memiliki ketinggian -+45m.

9. Pantai karang paranje
Terletak di kecamatan cibqling, Garut. Objek wisata pantai karang paranje yang indah dengan deretan karang di sepanjang pantai. Belum terjamah dengan udara yang masih sejuk.

10. Kawah putih talaga bodas
Terletak di desa sukamenak, kecamatan wanaraja. Dengan keindahan sebuah telaga berwarna putih, rute jalan yang bagus menuju area tersebut.

11. Pantai Sayang helang, Santolo, Sancang, Ranca Buaya, dll.
Objek wisata pantai pun bisa anda kunjungi di Garut bagian Selatan (Garut Selatan), jika anda ingin liburan di pantai dengan daerah hawa dan keindahan pantainya bisa anda nikmati, perjalanan dikelilingi dengan perbukitan dan perkebunan, perjalanan sekitar +-100km, tidak kalah dengan Pantai Bali, sebagai objek wisata lokal yang murah untuk mengisi Liburan sekolah, hari raya Idul Fitri maupun Idul Adha serta Hari libur besar yang lainnya atau sekedar pacaran bisa disana.
Objek wisata di garut menyenangkan dan wajib untuk di exflore.

Belum ada Komentar untuk "Tempat wisata di garut yang wajib anda kunjungi saat liburan panjang dan akhir pekan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel