Cara mendapatkan uang dari google tinggal pilih saja

Kali ini saya akan share gimana cara mendapat uang dari Google dengan mudah dengan bermitra bersama Google, perusahaan raksasa search engine sekaligus sebagai search engine terpopuler nomor satu saat ini, siapa yang tidak tahu dengan Google, di android yaitu os smartphone sobat yang meenjadi trend os smartphone ini disamping ios kepunyaan Apple, di android banyak ditemukan aplikasi bloatware Google yang ditanamkan yang merupakan produk google itu sendiri. Kita bisa mencari uang diinternet dengan cara menjadi mitra google jika tidak mempunyai kompi (komputer) sobat bisa menggunakan android sebuah smartphone yang cerdas layaknya mini pc on the go.

Apa keuntungan bermitra dengan Google?
Diantaranya :
- Mendapat profit yang besar
- Sharing ilmu dan wawasan
- Brand terkenal menjadi topik perbincangan
Cara mendapatkan uang dari google tinggal pilih saja
Keuntungan bagi pengunjung website atau blog yaitu wawasan menjadi luas.

Gimana cara mendapat uang dari google dengan cara memilih menjadi salah satu atau beberapa mitra produk google :

1. Mendapat uang dari google adsense
Untuk mendapat uang dari google adsense anda hanya perlu memilih menjadi youtuber dengan mengupload video ke youtube, buat chanel youtube lalu upload video secara kontinyu dan konsisten sehingga jika sudah memenuhi untuk monetize sobat bisa memperoleh pendapatan dari youtube dengan mendaftar GA.
Dengan membuat blog menjadi blogger, dimana sobat menulis artikel di blogger maupun blog dengan CMS lain semisal wordpress .com maupun .org, joomla, dsb. Setelah mendapt traffik dan engunjung ke blog atau website sobat biasa mendaftar untuk pengajuan google adsense untuk memonetize blog sobat.
Kualitas konten, kesabaran serta konsistensi untuk membesarkan brand yang sobat tawarkan jika sobat ingin menjadi youtuber sebagai content creator maupun blogger.

Baca juga : Profit online hanya modal kuota internet

2. Cara mendapat uang dari google local guide
Jika anda tipe orang yang suka bepergian atau traveler anda bisa bermitra bersama google anda dengan memanfaatkan google maps dengan memberitahu kepada pengguna google maps dengan mengupload gambar di lokasi objek wisata, restoran, penginapan, pom bensin sehingga membantu orang yang menggunakan google maps dilokasi tertentu. Google akan memberikan merchandice kepada anda sebagai pemandu local guide.
Bagaimana mendapat uang dari google maps? Cukup dengan mendaftar local guide di google maps sobat pertama harus punya google akun dulu dengan meningkatkan rating merchandise sobat akan ditawarkan hadiah menarik sesuai dengan tingkatan anda sebagai local guide di google maps, manfaatkan aplikasi google maps sobat untuk mendapat uang dari kontribusi google maps.

3. Cara mendapat uang dari google admob
Jika sobat mempunyai basic dalam hal kode java se serta xml dan bercita-cita ingin jadi developer android, sobat bisa membuat aplikasi android berbasis linux dengan memakai dan menginstal Software android studio dan SDK Tools di halaman android developer setelah anda rancang aplikasi android tersebut lantas anda bisa memasang iklan dari google admob dari adsense atau langsung lalu pasang kode admob di aplikasi setelah itu anda buat akun play store terus anda bisa tambahkan iklan google admob. Untuk bisa mengupload file aplikasi android apk yang sobat buat ke google play store harus membayar untuk bisa mengupload aplikasi android. Jangan coba-coba nuyul dengan admob bisa-bisa akun dimusnahkan oleh google dan pendapatan dari iklan aplikasi android sobat tidak bisa dicairkan bahkan google adsense sobat di banned.