Tips cara mengatasi postingan yang hanya tampil satu di homepage blogspot/Blogger

Pernahkah anda menemui postingan yang hanya tampil satu di homepage blogspot blogger anda atau tampil sebagian lantas yang lainnya hilang atau tidak ada di homepage blogger anda. Mungkin anda panic kenapa bisa hilang atau menjadi tersembunyi satu atau beberapa artikel postingan di homepage blog sobat. Postingan di homepage berperan penting apalagi yang mengklik homepage blogger kita lalu gimana kalo postingan hilang?
Tips cara mengatasi postingan yang hanya tampil satu di homepage blogspot/Blogger
Sebenarnya ada beberapa alasan yang mungkin bisa terjadi pada postingan yang menghilang, diantaranya :

1. Sobat menulis artikel di microsoft word atau mungkin aplikasi writer lainnya yang tidak sengaja atau tanpa disadari ada hiden kode yang secara sengaja atau tidak tercopy paste ke post editor blogger sehingga menyebabkan error

2. Banyak edit post atau bisa Copy paste di post editor blogger pernah kejadian postingan hilang 2 di homepage ntah banyak edit satu artikel diedit beberapa kali, copy paste di post editor blogger tp ntah yang mana gak terlalu jelas juga

3. Short code atau mossleading java script di template post body di blogger.

Gimana cara mengatasi postingan yang hanya tampil satu atau beberapa di homepage blogger blogspot :
- Berhenti dan jangan menulis articel MS. Office Word
Menulis di Microsoft office word tentang artikel yang kita buat dapat menyebabkan hilang satu atau bahkan beberapa postingan di homepage blog maka oleh sebab itu hentikan kebiasaan menulis di microsoft office word atau aplikasi lainnya seperti lainnya seperti notepad, wordpad dan aplikasi writer editor lainnya baik jika anda menggunakan hp android ataupun Laptop, PC ataupun netbook lalu di copy paste ke post editor blog post.

- Hentikan mengedit postingan yang telah di publish atau diterbitkan beberapa kali dalam waktu bersamaan apalagi copy paste di post editor blog lebih baik tulis ulang, saya pernah mengalami kejadian tersebut.

- Gunakan fitur jump break untuk masalah hilang postingan di blog

Ada 2 solusi jika masalah belum teratasi jika anda mengalami hilang atau mungkin postingan tersembunyi tidak muncul di halaman beranda blog anda apakah thumbnail homepage atau snippet keduanya :
1. Lewat post editor blogger
- Di dasbor blogger edit postingan sobat yang hilang atau tersembunyi dihomepage
Fitur jump breaks blogger
- Kasih jump break, klik ikon jump break yang saya tandai dengan panah di akhir paragraf pertama pada artikel blog lalu update artikel sobat.

2. Lewat setting blogger
- Di dasbor blogger klik settings
Site feeds until jump breaks
- Klik others di site feeds -> allow site feeds lalu pilih untill jump breaks atau bisa pilih sampai artikel lengkap di homepage blogger. Masalah saya selesai dengan cara kedua ini postingan menjadi lengkap.

Belum ada Komentar untuk "Tips cara mengatasi postingan yang hanya tampil satu di homepage blogspot/Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel