Syarat daftar blog agar diterima google adsense secepatnya kurang dari 24 jam

Mendapatkan adsense dan mendapat penghasilan dari google adsense keinginan setiap yang punya blog memang sangat menggelikan sekali tatkala kita buat google adsense lantas ditolak, Sebelum kita menerangkan gimana cara syarat daftar blog agar diterima oleh google adsense, memang mendaftarkan blog ke google adsense itu susah-susah gampang kadang tidak bisa di prediksi apa kemauannya, ada yang cuma beberapa jam ada yang sampe digantung beberapa bulan eh dapat email dari adsense tidak memenuh qualifikasi, betapa senang hati blog diterima oleh google adsense.
Syarat daftar blog agar diterima google adsense secepatnya kurang dari 24 jam
Agar anda diapprove oleh GA ini anda harus mematuhi kebijakan dan peraturan GA anda bisa baca-baca user agreement sebelum mendaftar dan agar diterim full approve jangan menyalahi syarat-syarat aturan adsesense yang telah ditetapkan google selain itu baca juga di halaman adsense agar diterima dan memperoleh penghasilan dari google adsense berdasarkan PPC (Paid per Click).

Inginkan? Memasang iklan pada blog yang anda kelola anda harus tau syarat daftar agar diterima adsense. Nah gimana syarat daftar blog agar diterima google adsense, 10 tips daftar google adsense sekali daftar, simak baik-baik yah sobat :

1. Batasan usia daftar google adsense dan blogger user
Bukan hanya masalah KTP atau SIM saja bahkan daftar google akun adsense pun harus sudah agak dewasa minimal 18 tahun sebagai blogger.

2. Jangan menulis konten dewasa
Bahkan google telah menghapus konten dewasa dipencariannya karena permintaan pemerintah suatu negara termasuk pencemaran nama baik apabila ada konten disuatu web, video youtube bahkan juga dikomenter ditemukan, jika seandainya user yang berkomentar tidak menghapusnnya itupun bila menyalahi aturan dan kebijakan google dan privacy pemerintah setempat coba cek disini Google laporan transparansi

3. Buat Navigasi yang mudah dibaca visitor
Navigasi ini penting karena mengarah ke sebagian homepage dengan lable atau bisa seperti post page semisal about sputaran garis besar apa yang ada di dalam blog, privacy policy untuk pengaturan privacy user maupun pengunjung blog tentang data-data cookies dibrowser dls. Karena dianggap memusingkan pengunjung blog anda, lengkapi pula dengan sitemap page.

4. Buat artikel konten berkualitas
Jangan sekali-kali menulis diblog dengan copy paste blog orang apalagi kalo blog tersebut yang sobat copy atau gambar yang terpampang DMCA protected dan hak cipta lainnya. Biasanya di footer blog, bisa-bisa yang di copy paste atau gambar di dimbil kita bisa-bisa di laporin ke google lantas konten artikel kita di remove (hapus) di google search engine apa lagi masa review anda juga yang rugi.

5. Jangan mengedit artikel dalam masa review pengajuan adsense
Mengedit dapat menyebabkan tertolaknya adsense karena dianggap masih membangun blog atau dalam keadaan rewrite, diedit lalu dipublish lagi. Termasuk juga mengedit navigasi biarkan dulu saja, yang perlu dibenahi di blog apalagi waktu mendaftarkan blog ke adsense dalam masa review.

6. Hindari kata-kata yang melanggar TOS dan kebijakan Google adsense apalagi dalam masa review
Daftar google adsense ini sangat sensitif sekali, maka dari itu anda harus betul-betul teliti dalam mengolah setiap kata atau kalimat sebelum buat google adsense semisal po**n*, ha*k, ro**k, se*, dsb.

7. Perbanyak artikel posting di blog
Banyakin artikel postingan sehinggak traffic website anda membludak sehingga banyak yang mengklik iklan anda inilah hal yang mendasar untuk membangun sebuah blog.

8. Perbanyak pengunjung dan traffic web
Traffic dan visitor bukan hal utama sebab bisa saja artikel berapa buah bisa diterima tetapi apalah gunanya mendaftar lantas visitor dan traffic website anda belum memenuhi kebijakan google adsense setidaknya 7 bulan tapi tidak demikian google berbaik hati blog anda kurang dari satu bulanpun bisa anda daftar google akun adsense.

9. Jangan lupa pasang adsense java script di template blog
Jika anda lupa pasang kode iklan js tidak akan direview maka pasang kode adsense js  seperti petunjuk yang ada saat daftar google akun adsense seperti :
<script async src="//pagead2.googlesindycation.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>(adsbygoogle.window.adsbygoogle||[]).push({google_ad_client: "Ca-Pub-yourpubcode"; enable_page_level_ads:true)};</script>
di antara head tag <head> kode adsense js</head>  dengan mengedit template anda di blogger dashboard template lalu save template blogger anda tidak terbatas pada blogspot untuk wordpress dengan custom domain begitupun sama.

10. Bertanya jika mengalami kesulitan jika pengajuan tetap ditolak adsense
Hal yang begitu mudah tapi sulit adalah ketika anda mengalami suatu masalah di dalam bloggung ini terutama kesulitan atau ada masalah saat masa review lantas belum diapprove adsense karena ada notifikasi perlu perbaikan harusnya tanya setidaknya nanya di grup komunitas blogger indonesia atau ke orang yang berkompeten mengenai masalah ini toh semua orang pada dasarnya sama tidak mengetahui.

Bagaimana jika seandainya daftar google adsense lalu tidak di approve sebagai publisher lantaran masih belum memenuhi qualifikasi adsense? Perbaiki blog Kita seandainya tetap tidak diterima bisa mencoba sebagai publisher ditempat yang lain seperti amazon.com untuk mempromokan produk mereka, chitika, dsb.

Belum ada Komentar untuk "Syarat daftar blog agar diterima google adsense secepatnya kurang dari 24 jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel