Cara menggunakan dua whatsapp web di computer anda

Siapa yang tidak kenal dengan whatsapp messenger yang mempunyai fitur keamanan end to end encryption baik dalam menerima dan mengirim pesan juga dalam hal onging call atau outgoing calls (telepon masuk dan keluar).

Tak hanya itu whatsapp merambah dari aplikasi symbian (sekarang udah tenggelam), windows phone (kabarnya window phone juga tutup buku meminta user pindah haluan ke android), android, ios dan blackberry smartphone kemudian terakhir ke desktop berbasis web untuk meluaskan sayapnya agar dapat digunakan di semua device termasuk desktop, kemudahan login whatsapp ke desktop cukup hanya dengan scan qr code dengan aplikasi whatsapp yang anda telah instal di smartphone baik aplikasi whatsapp ios, android. 
Untuk menggunakan dua whatsapp web ini anda bisa menggunakan browser di hp asalakan web browsernya di setting ke versi desktop. Mungkin sangat gampang jika anda login ke satu akun whatsapp web anda di pc, dua whatsapp web messenger dapat diakali misal jika anda mempunyai dua akun whatsapp berbeda. 
Nah bagaimana cara dua whatsapp web dalam satu PC ikuti cara berikut ini :

Menggunakan halaman reguler desktop
Cara menggunakan dua whatsapp web di computer
- Browser anda menuju ke web whatsapp sampai muncul qr kode
- Scan (memindai) qr kode yang ada di layar web di halaman desktop oleh smartphone anda dengan mentap menu titik tiga lalu pilih whatsapp web dan pindai qr code di desktop oleh aplikasi whatsapp di andeoid dan otomatis akun anda masuk ke whatsapp web.

Baca juga : Cara mendelet akun whatsapp di hp

Untuk masuk whatsapp ke 2 bisa menggunakan halaman incognito di computer anda :

1. Anda bisa menambah halaman perambaan desktop dengan menambahakan incognito
2. Sama kaya yang di atas browser harus menuju ke alamat whatsapp web
3. Scan atau pindai qr codes di web oleh smartphone android anda dengan tap titik tiga

Atau bisa juga dengan di perambaaan desktop anda dengan url dyn.whatsapp.com, silahkan pindai qr code web seperti cara diatas.

Selain itu anda juga bisa dengan menggunakan dua browser untuk menggunakan whatsapp web ganda di komputer anda misalnya dengan membuka chrome dan mozilla firefox.

Belum ada Komentar untuk "Cara menggunakan dua whatsapp web di computer anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel