Tips membeli hp android atau apple iphone yang terpercaya

Sekarang membeli hp atau smartphones bukan merupakan gengsi bahkan menjadi keharusan setiap orang di era technologi zaman now ini bahkan mereka rela membeli walaupun harganya selangit. Apalagi bagi orang yang ingin terkoneksi dengan relasi bisnis dan dekat dengan konsumen dan hp ini sangat praktis untuk dibawa-bawa kemanapun anda pergi dan features smartphonespun tidak kalah dengan features di kompi, desktop ataupun laptop.
Tips membeli hp android atau apple iphone yang terpercaya

Berikut Alternatif tips membeli smartphone android ataup iphone terpercaya ?


1. Beli hp online terpercaya
Banyak diinternet yang menjual hp online disana dan peringkat kepercayaannyapun hampir mendekati 100%, baik itu secara kredit maupun secara tunai. Lihat dulu sejauh mana kredibilitasnya dan kepercayaan pelanggan kepada situs jual beli online tsb. untul menghindari penipuan Jual beli online.

2. Membeli Hp di perorangan
Membeli HP dari perorangan sangat dianjurkan apalagi jika anda ingin hp berkualitas, anda bisa tawar menawar dengan orang tersebut. Kita bisa lihat lihat di gru komunitas jual beli di hp sebagai alternatif jika anda ingin membeli hp bekas dan bisa melihat spesifikasi smartphones lewat status dan photo hp yang di upload oleh penjualnya. Namun harus diperhatikan dan jeli dalam membeli smartpone, tsb. agar anda tidak kecewa saat setelah transaksi jual beli. Dan kadangkala yang menjual smartphones dari perorangan ada yang 75% gress.

Tips memebeli hp Second atau bekas :
- Lihat Photo hp secara detail dan lihat spesifikasinya yang disebutkan penjual
- Lihat baut di hp takut bekas service, casing hp apa tidak terlihat bekas jatuh, cacad, dsb. Lihat layar juga takut ada yang dead pixel atau ada retakan kecil di LCD, perhatikan juga touchscreennya apakah masih berfungsi dengan baik, lihat hologram logo pabrik apakah sudah rusań∑ , dan lihat kelengkapan seperti headset, kartu garansi resmi hp, jika semua sudah diperiksa tinggal fix harga dengan penjual dan kurangi harga jika ada yang kurang dari point-point tersebut.
- Cocokkan harga yang dijual dengan harga gres hp dengan dan hp yang jual di konter hp, jika minat kurangi harga dari jual konter sebagai pertimbangan anda membeli hp bekas dari perorangan.
- Usahakan membeli Hp dengan membawa temen untuk menghindari yang tidak diinginkan, kita tidak tahu niat orang apa.
- Usahakan lokasi penjual hp bekas lokasinya terdekat.
- Usahakan membelinya face to face.

Baca juga : Daftar processor dan gpu android terbaik dan paling tinggi

3. Membeli Hp di Toko atau retailer
Membeli smartphone baik android, Apple iphone dan brand smartphone lainnya di Toko kepercayaan anda dianjurkan jika anda mempunyai kemapuan Daya beli yang cukup dan memadai sangat di anjurkan, selain itupun bila saat ada kekecewaan andapun bisa menukarkannya dengan garansi resmi yang full service dari brand smartphones yang anda percaya, itupun kalau terjadi sesuatu tanpa campur tangan anda, misalkan headset tidak nyala saat dicoba di Toko, Cacad pada smartphone seperti dead pixel, dll.

4. Membeli hp dengan kredit
Mempunnya dana yang limited memang menyesakkan dada, salah satu untuk mengobatinya dengan membeli hp secara kredit tanpa bunga, disarankan jika anda mempunyai kelebihan Uang atau gaji untuk mengangsur kredit hp tersebut.

5. Membeli Hp di brand center
Beli Hp di brand center  smarthphones lebih baik terutama jika ada keluhan pas smartphone dibuka dan barangpun bisa diganti oleh pihak brand center smartphones.

Belum ada Komentar untuk "Tips membeli hp android atau apple iphone yang terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel