Cara menonaktifkan Facebook sementara atau permamen 100% berhasil

Facebook adalah media sosial yang banyak dipakai di seluruh dunia dan setiap detik membuat status dan terhubung dengan teman-temannya, ada kala nya kita perlu menonaktifkan atau menghapus sementara akun facebook apalagi kalo kita ada masalah di dunia yang begitu menyibukan baik dengan pekerjaan kita atau problem dan masalah yang lain sehingga perlu meninggalkan dunia maya.
Metode Penghapusan akun FB saya akan bagi menjadi 2, pertama kita bisa mengnonaktifkan atau menghapus akun fb di Hp android dan di kompi (Komputer / Desktop, Laptop).
Cara menonaktifkan / Menghapus Facebook sementara atau permamen 100%

- Cara menonaktifkan atau menghapus facebook sementara atau permanen lewat hp android

2. Login (Masuk) ke facebook
3. Masukkan alamat email dan Password facebook lalu sign in (Masuk)
Cara menghapus akun facebook
4. Kalo sudah masuk di Beranda Facebook klik menu (Strip Tiga sebelah kanan atas)
5. Pilih (expand) Setting & Privacy (Pengaturan dan Keamanan)
6. Pilih Settings (Pengaturan2) dan di Account setting (Pengaturan Account) pilih Personal Information (Informasi Pribadi)
7. Klik Manage Account (Pengaturan akun) Legacy Contact and deacctivations settings (kontak pewaris dan Pengaturan penonaktifan).
Cara hapus akun Fb
8. Klick Deactive (Dinonaktifkan) Facebook account.
9. Masukkan Password Facebook anda, lalu Klik Continue (Lanjut).
10. Anda akan disuguhkan demgan pertanyaan Are you sure you want to deactivate your account? (Apakah anda yakin akan menghapus akun anda?) Pilih alasan anda menonaktifkan/menghapus akun facebook id anda? It's temporarely, i'll be back ( Apakah hanya sementara) atau, My account was hack (Akun saya telah di hack) atau I have Privacy consent (Saya punya Privasi yang kuat).

Baca juga : Menggati nama facebook di hp dan PC dengan cepat

Anda bisa memilih menceklis atau tidak di Opt out receiving feature emails from facebook (Memilih menerima email di masa mendatang dari facebook).
Penjelasan mengenai facebook legacy contact saya uraikan paling bawah. wariskan admin fans page anda ke teman atau keluarga anda supaya pagenya berlangsung aktif.
Facebook memperingatkan bahwa anda punya Fans Page aktif jika anda menonaktifkan atau menghapus facebook otomatis fans pages punya anda akan dinonaktifkan juga.
11. Jika sudah fix semuanya. Pilih atau klik nonaktif Facebook.
11. Anda telah menghapus account facebook anda selamat.

Baca Juga : Lupa kata sandi facebook begini car a memulihkannya

- Cara menonaktifkan atau menghapus account facebook sementara dan permanen di Komputer, laptop, dsb.
1. Login atau masuk ke facebook anda masukkan password dan alamat email atau nomor telpon yang anda daftarkan ke facebook
Cara menghapus account facebook
2. Klik menu di beranda facebook yang paling sudut kanan lalu klik Setting
Cara menghapus facebook
3. Klick edit yang sejajar dengan Manage Account, Modify your contact settings legacy setting and deactivate your account (Pengaturan akkun, pengaturan modifikasi kontak pewaris dan menonaktifkan akun).
Cara hapus Akun fb
4. Maksud your legacy Contact (Kontak pewaris), Jika anda ingi mewariskan kontak misalkan jika anda meninggal akan ada yang menonaktifkan atau menghapus akun facebook permanen jika akun anda di aktifkan kembali oleh anda, anda boleh mengisinya atau tidak tinggal mencari siapa temen facebook anda yang akan menjadi pewaris kontak anda. Nah pewaris kontak ini mempunyai lewenangan untuk menghapus permanent facebook account anda, misalkan kalo anda sudah meninggal dunia. Menurut saya harus sih.
5. Klik deactivate
Cara menonaktifkan fb sementara lewat hp 2018
6. Masukan alasan anda mengapa menonaktifkan facebook anda, menonaktifkan sementara hanya mendisablekan profile dan video dan photo facebook yang di upload. Sementara untuk untu messanger tetap aktif.
7. Klik deactivate
Cara menonaktifkan fb sementara dan permanen
8. Klik deactivate lagi.
Cara  menghapus fb lewat kompi, desktop
Untuk kasus ini anda bis buka facebook lagi dengan akun fb anda ini.
Mudah bukan cara hapus fb, sobat.

Belum ada Komentar untuk "Cara menonaktifkan Facebook sementara atau permamen 100% berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel