Cara mengaktifkan google asisten di android cukup satu tap mudah

Google assistant layaknya seorang assisten pribadi kita, produk google yang satu ini menawarkan kemudahan dengan akses cepat melalui perintah dan suara kepada anda hanya dengan satu ketuk atau dengan menahan tombol home key atau melaui suara cukup katakan Hey Google atau ok google dan sekarang ditambah icon untuk membuka app.
Cara mengaktifkan google assisten di android cukup satu tap mudah
Sebelum anda mengaktifkan google assiten ini apabila google assisten belum tersedia di hp android bawaan, anda harus menginstal app tersebut di google play strore ataupun di app market for android atau app webstore. Aplikasi google ini support android 5 lollipop dan android os terbaru anda bisa instal app ini di Ios di perangkat Apple iphone anda dengan minimum ios 9.1 di ios app store, di android sendiri sekitaran 1 Mb kurang ukuran apknya.

Baca juga Cara membuat bbm id menggunakan no telepon

Feature google asisten
Cara mengaktifkan Google Assisten :
- Instal aplikasi Google assisten di android atau iphone
- Ubah bahasa di pengaturan perangkat, google assistant tersedia dalam bahasa indonesia atau inggris mana yang lebih mudah dan sering digunakan oleh anda. 

Untuk bisa menggunakan applikasi ini membutuhkan batas minimum Google Search versi 7.11 atau versi diatasnya telah diinstal di hp android atau iphone anda.
Dengan applikasi ini anda bisa setting alarm, membuka youtube video, mengirim pesan, memasang pengingat, Navigasi tempat di Google maps seperti mencari lokasi hotel, bank, penginapan, objek wisata, SPBU terdekat, informasi cuaca, berita terupdate dan terbaru, pengingat kalender dan even, telepon cepat on the go, memutar siaran radio dimana ja, dll.
Disamping itu aplikasi Google assisten ini sudah terintegrasi dengan aplikasi populer seperti kaskus dan bisa mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran menggunakan app in.

Selain di google play store anda bisa mencari di internet google play apk atau di market app for android lainnya. 

Belum ada Komentar untuk "Cara mengaktifkan google asisten di android cukup satu tap mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel