Cara mendatangkan pengunjung organik blog membludak hingga ribuan

Sebuah blog tanpa visitor itu percuma mengapa demikian yah karena kita mesti tahu cara mendatangkan dan mendapatkan pengunjung organik blog. Kita Membuat blog biar ada banyak visitor dan tentu saja ada yang membaca artikel blog post kita. oleh sebab itu kita perlu hard work untuk meningkatkan visitor organik ini.

Cara mendatangkan dan meningkatkan pengunjung organik di blog bukan cara yang mudah tapi seiring pengalaman anda bertanya kepada para mastah blogger niscaya pelan-pelan akan merasakan  perkembangan dan visitor organik pun membludak asal konsisten update artikel, sering berkunjung ke grup komunitas blogger indonesia atau luar sehingga wawasan dan pengetahuan kita terutama kita sebagai blogger pemula tentang blogging untuk meningkatkan pengunjung blog sehingga menjadi blog terkenal minimal di negara kita.

Cara mendatangkan pengunjung organik blog membludak hingga ribuan
Buat blog apapun yang kamu pakai baik itu blogspot atau wordpress memang perlu strategi terutama biar blog kita bisa Page Page one di di halaman Google search engines, anda mungkin mendengar seorang blogger yang sukses dengan meraup ratusan bahkan ribuan dollar ini point pertama yang harus menjadi senjata penyemangat kita meskipun begitu kita jangan terlalu berambisi karena itu kita harus punya Saku dua kalo istilah Sunda ketika Gagal "Try Again", yang harus kita jadikan pondasi adalah push artikel ke blog di tiga bulan pertama ketika google mulai menscan, mengcrawl dan mengindex halaman homepage blogpost dan post page kita dengan googlebot bisa diistilahkan masa-masa kritis pembangunan sebuah blog, maka kita perkuat pondasi dengan artikel berkualitas.

Nah, Gimana cara mendatangkan dan meningkatkan pengunjung organik blog membludak hingga ribuan visitor?


1. Push konten artikel di blog dalam 3 bulan pertama maksimal seminggu sekali karena pada saat itu googlebot mulai merayapi site blog kita sebagai pondasi membangun sebuah blog dan update postingan secara konsisten.

2. Gunakan template blog seo friendly dan responsive di semua layout mobile device, tablet sertakan pula structure data baik schema markup dengan json ld maupun html dan perbaiki jika ada strukture data yang error sehingga google tahu apa yang ada didalam article yang kita publish kalau perlu beli template premium blogger atau wordpress ke web designer yang terpercaya dan dapat dihandalkan.

3. Tingkatkan Optimasi seo on page di dalam artikel anda h1,  h2, h3, h4, h5 sertakan pula internal linking dengan href anchor text, jangan gunakan internal java script link didalam artikel sebab googlebot tidak akan mengikuti (nofollow) java script lingks tersebut dan tidak akan memberi signal link-link js tersebut dan melalaikannya serta tidak ada mempengaruhi terhadap ranking suatu blog site terkecuali memakai anchor href teks seperti <a href='yoururlsite'>text</a> google akan memberi signal link dan tentunya akan memberi pengaruh terhadap ranking blog site kita di search engines.

4. Gunakan rich snippet google termasuk tambahkan breadcrumbs di atas judul

5. Gunakan deskripsi pencarian di postingan atau post page artikel blogger anda baik blogspot maupun wordpress, berikut Langkah mengisi deskripsi penelusuran blog untuk meningkatkan CTR, Seo Rank dan lebih relevann

7. Riset keywords
Tanpa riset keywords (Risearch keywords) blog akan menjadi sia-sia karena dengan itu akan tahu jumlah volume pencarian perbulan berdasarkan database keywords, anda bisa menggunakan dan memanfaatkan Riset keyword Tools gratis dari Google keyword planner atau Uber Suggest bisa juga untuk memaksimalkan konten marketing anda menggunakan research keywords Tools berbayar untuk lebih memaksimalkan dengam lebih terperinci dalam meriset kata kunci. Disamping itu andapun bisa memanfaatkan saran penelusuran di pencarian Google serta tambahkan pula penelusuran terkait untuk menguatkan posisi artikel anda supaya lebih relevan baik lewat https://google.com maupun https://google.co.id.

8. Share artikel ke forum-forum web yang ada di google.

9. Jangan lupa submit blog site di webmaster tools baik disearch engines google, baidu, yandex dan lainnya.

10. Jangan coba-coba copy paste karena akan menghancurkan dan tercoret di mata search engines.