Cara memasang iklan di blog yang menghasilkan uang jika visitors dan traffic sudah lumayan

Mungkin anda bertanya mengapa orang membuat blog yang isinya cuman artikel atau postingan meskipun sederhana, membuat itu tidak tanpa tujuan, yaitu menghasilkan uang di blog dengan memasang iklan di blog, mudah-mudahan saya bisa mengikuti seperti blogger yang sukses lainnya.
Cara memasang iklan di blog yang menghasilkan uang jika visitors dan traffic sudah lumayan
Nah kenapa bisa? Dapat penghasilan dari mana?
Pendapatan seorang blogger dari penempatan iklan yang ditempatkan di blog atau website tidak dari satu sumber. 
Tidak hanya iklan saja banyak jenisnya yang bisa kita tempatkan, asal anda sering update artikel biar tidak tenggelam dan konsiten. 

Cara memasang iklan di blog yang menghasilkan uang diantaranya :


1. Menjadi Publisher memasang iklan adsense
Adsense adalah jenis iklan PPC (Pay per Click) anda akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan yang anda tempatkan di blog, Bila anda ngeblog dan postingan anda sudah banyak anda dapat memasang iklan pada blog yang anda kelola dengan konsisten yaitu dengan cara mendaptar google adsense tentunya jika blog anda sudah mendapat pengunjung dan traffic blog yang lumayan apalagi sudah ribuan dengan cara memasang iklan otomatis adsense di blog atau web kita seperti dibawah header, dibawah judul, ditengah artikel atau di sidebar blog anda.

2. Jasa Pasang iklan mandiri di blog
Setelah mendapat pengunjung dan traffic website blog anda ribuan bahkan ratusan ribu jangan anda sia-siakan anda bisa jasa memasang iklan di website anda untuk orang lain di blog anda, apa lagi jika ada yang menawari anda untuk memasang iklan di blog anda dengan bayaran perbulan ke kantong anda untuk tambahan earning selain dari google adsense

3. Pasang iklan selain google adsense
Disamping anda pasang iklan adsense andapun dapat mencampurnya dengan pasang iklan selain dari adsense di blog anda. Banyak yang bisa anda tempatkan misalkan :
- Pasang iklan dari amazon.com
- chitika.com
- bhineka.com
- publisher UC
- Adnow
- Qadabra
- media.net
- Infolinks, dsb.

4. Pasang Affiliate marketing
Affiliate adalah memasarkan produk orang lain bisa dibilang makelar online, menjadi jasa marketing produk orang lain, nah di samping anda menulis artikel and bisa menjadi affiliate marketing dengan memasangkan iklan atau link affiliate anda jika ada yang mengklik dan membeli produk orang lain anda mendapatkan fee ke saku anda.

5. jasa pasang iklan Content Placement
Jika blog sobat traffic udah mantap begitupun pengunjung blog sudah bejibun sobat bisa menyediakan jasa content placement yaitu mereview dan mengiklankan blog atau website orang di blog kita dengan menaruh alamat postingan atau blog mereka di artikel yang kita buat atau dibuat mereka yang relevan ke website mereka diblog kita yang sudah terkenal atau memiliki traffic dan pengunjung yang banyak.

Nah itulah bagaimana seorang publisher blog memasang iklan dapat uang dari blog yang dikelolanya dengan jerih payah dan menghasilkan uang ke dompet anda, untuk memperpanjang domain atau keperluan pokok sehari-hari. 

Belum ada Komentar untuk "Cara memasang iklan di blog yang menghasilkan uang jika visitors dan traffic sudah lumayan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel